3 Destinasi Yang Wajib Didatangi Saat Ke Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang sangat sering dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun turis mancanegara. Gunung Bromo sangat terkenal dengan keindahan panoramanya. Jika Anda berminat untuk melihat panorama indah Gunung Bromo, silahkan kunjungi wisata gunung Bromo. Jika Anda sudah mempunyai rencana ke Bromo, maka berikut 3 destinasi yang wajib Anda datangi saat Gunung Bromo

Bukit Teletubbies

Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi saat ke Gunung Bromo adalah Bukit Teletubbies. Bagi kalian yang pernah menonton film anak-anak yang berjudul Teletubbies, mungkin Anda akan mengira Bukit Teletubbies ini merupakan latar tempat film tersebut. Namun, Anda salah jika Anda mengira hal tersebut. Karena Bukit Teletubbies ini hanya sekedar memiliki bentuk yang sama seperti Bukit yang ditampilkan di film tersebut sehingga dinamakan Bukit Teletubbies. Bukit Teletubbies ini memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga sering dijadikan wisatawan sebagai spot foto.

Kawah Bromo

Jika Anda berkunjung ke Gunung Bromo, tidak sah rasanya jika Anda tidak mengunjungi destinasi yang satu ini. Silahkan kunjungi situs wisata gunung Bromo untuk memesan paket tour ke Gunung Bromo. Saat ke Gunung Bromo, Anda wajib untuk melihat kawah Bromo.

Untuk melihat kawah Bromo, Anda harus mendaki Gunung Bromo pastinya. Namun, Anda jangan khawatir, untuk mendaki Gunung Bromo terdapat tangga lengkap dengan pegangan besi untuk mendaki. Dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menikmati keindahan Kawah Bromo.

Pasir Berbisik

Destinasi yang satu ini terdengar cukup unik. Jika Anda ingin mengunjungi destinasi ini, silahkan kunjungi http://wisatagunungbromo.com. Destinasi yang satu ini wajib Anda datangi saat mengunjungi Gunung Bromo. Suara angin yang menghempas pasir yang menyebabkan pasir terdengar seperti berbisik menjadi asal muasal nama dari destinasi ini.

Jika Anda hendak kesini, sebaiknya Anda mengenakan masker dan kacamata untuk melindungi hidung dan mata Anda terkena pasir dan terik matahari. Angin kencang yang tidak menentu dapat menerpa pasir sehingga dapat membuat wajah Anda terkena pasir jika tidak menggunakan kacamata dan masker.

Related posts:

by