3 Langkah Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu

Semakin banyak ulasan yang di buat tentang bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah. Kebanyakan wanita yang memiliki bekas jerawat di wajahnya memang sering merasakan kurang percaya diri karenanya. Noda hitam atau bopeng menyebabkan kulit wajah mereka menjadi kurang menarik karena terlihat tidak bersih dan mulus.

Seringkali untuk menutupinya para wanita akan menggunakan berbagai macam kosmetik agar supaya noda hitam atau bopeng tersebut bisa hilang. Padahal penggunaan make up atau kosmetik bisa menambah parah keadaan kulit wajah yang memiliki noda jerawat tersebut. Nah apa saja cara efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang bisa di lakukan?

Beberapa Langkah Mudah Sebagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu

Banyak wanita yang mengeluhkan kendala biaya untuk melakukan berbagai treatment di salon kecantikan khususnya untuk cara menghilangkan bekas jerawat. Padahal ada cara murah yang bisa Anda lakukan di rumah namun cukup efektif untuk membantu menghilangkan noda bekas jerawat Anda. Di antaranya adalah dengan menggunakan es batu. Berikut beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan di dalamnya.

  • Gunakan es batu

Di sini Anda hanya perlu menyiapkan es batu, kain bersih dan teh hijau. Es batu nanti akan di gunakan untuk mengusap bagian kulit wajah Anda yang bernoda bekas jerawat. Untuk membantu memudahkan pengusapan serta membuat kulit lebih nyaman maka Anda bisa menggunakan kain bersih untuknya. Namun akan lebih maksimal jika Anda langsung menetapkan es batu di kulit Anda.

  • Usapkan dengan lembut

Pastikan untuk mengusapnya dengan selembut mungkin. Es batu akan membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit Anda sehingga nantinya kulit Anda menjadi lebih rileks dan sehat serta kencang.

  • Gunakan teh hijau

Jika Anda ingin langkah menghilangkan noda bekas jerawat bisa berhasil maksimal. Maka sebaiknya gunakan air teh hijau untuk membuat es batu untuk Anda gunakan di kulit wajah nanti. Teh hijau di ketahui memiliki kandungan anti oksidan dan anti inflamasi yang sangat berperan untuk menjaga kecantikan kulit Anda.

Itulah beberapa langkah mudah untuk menggunakan es batu khususnya sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Pastikan Anda melalui setiap langkahnya dengan benar agar supaya hasilnya maksimal sesuai harapan.

Related posts: