Ada Apa Dengan Bule Di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris PareBule di Kampung Inggris Pare? Jelas ada dong. Kapan lagi bisa lihat bule lalu lalang kesana kemari selain di Bali. Bule yang berada di Kampung Pare juga buka kursus bahasa Inggris di Kampung Pare. Kampung yang dikenal oleh tanah air sebagai kampung yang orang-orangnya jago berbahasa Inggris sangat menarik minat orang-orang yang mendengarnya. Bule pun juga ikut tertarik dengan Kampung Pare. Kenapa ya bule bisa datang ke Kampung Pare? Mungkin ini adalah beberapa alasan bule datang ke Kampung Pare.

Alasan Bule Di Kampung Inggris Pare

Orang Indonesia tertarik dengan keunikan Kampung Pare, bule pun juga tertarik juga dengan Kampung Pare. Keunikan para penghuni Kampung Pare yang gampang untuk cas cis cus berbahasa Inggris dapat memberikan kenyamanan bule yang datang. Hal ini dikarenakan orang-orang di Kampung Pare sanggup untuk berbicara dan berkomunikasi bahasa Inggris. Orang akan nyaman jika bahasa yang digunakan dapat dimengerti oleh orang lain, maka sebagian bule akan seperti itu juga. Kemudian, Kampung Pare dapat dijadikan ladang bisnis bagi bule yang menetap di Indonesia. Apalagi sebagian orang Indonesia akan senang jika bertemu dan berbicara dengan bule yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk latihan bahasa Inggris. Hal ini dimanfaatkan bule di Kampung Inggris Pare yang sudah menetap untuk mendirikan kursus di Kampung Pare. Kursus yang dibuka oleh bule di Kampung Inggris kebanyakan diikuti oleh orang-orang yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan orang luar negeri. Bagi orang Indonesia, model kursus seperti ini dapat memberikan pengalaman baru. Sebagai contoh saat bertemu dengan orang dari luar negeri tidak akan terlalu canggung karena sebelumnya sudah berlatih dengan bule di tempat kursusnya.

Alasan lain yang bisa diprediksi adalah tanggapan bule kepada orang Indonesia adalah keramahan orang Indonesia. Bule akan merasa senang apabila diterima baik dan orang di sekitarnya dapat berbicara langsung dengan bahasa Inggris. Secara tidak langsung Kampung Pare akan memberikan daya tarik yang tinggi dengan adanya bule. Bule di Kampung Inggris Pare dan Kampung Inggris Pare memiliki hubungan simbiosis yang baik. Mau ke Kampung Inggris Pare?

Related posts: