Aplikasi Root Android Terbaik

Root Android adalah proses pertama yang di lakukan untuk memodifikasi Android dalam segi system, sehingga Anda bisa menggunakan smartphone Android Anda dengan lebih leluasa dan lebih luas. Namun apa Anda tahu bagaimana cara root Android Anda sendiri? Ya untuk Anda yang ingin root Android, Anda tidak perlu pergi ke servis smartphone, karena Anda bisa root sendiri dengan bantuan aplikasi.

Root Android Sendiri Dengan Aplikasi

Tujuan dari root ini sendiri adalah untuk mengubah room, menambah memori internal, memindahkan aplikasi ke memori eksternal untuk aplikasi yang tidak bisa dipindah, menginstal aplikasi tertentu dan menghapus aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus. Sebelum melakukan root maka Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut. Pastikan koneksi internet Anda stabil, gunakan root yang asli dan bukan abal-abal dan pastikan baterai Anda terisi penuh.

Cara Root Android Secara Urut

Dalam root Android ada aplikasi root yang kami sangat sarankan untuk Anda, dan tentunya cara root Android pun tidak terlalu sulit menggunakan aplikasi ini. Root Android ini menggunakan yang namanya aplikasi King Root dan aplikasi Framaroot.

Menggunakan Aplikasi King Root

Download aplikasi King Root dan aplikasi ini biasanya tidak tersedia di Google Playstore sehingga Anda bisa mendapatkannya via Apk. Install King Root dan buka aplikasinya. Klik baris ke tiga pada bagian kiri atas, kemudian klik “try root”. Tunggulah hingga prosesnya menjadi 100%. Apabila berhasil maka akan muncul tombol centang, namun apabila Anda gagal silahkan restart smartphone Anda dan ulangi langkah-langkah di atas

Menggunakan Aplikasi Framaroot

Download aplikasi Framaroot. Install dan buka aplikasi Framaroot, lalu pilih Superuser atau superSU. Kemudian pilih Aragorn dan Gandalf. Namun alangkah lebih baiknya jika Anda memilih Gandalf. Tunggu prosesnya hingga Anda mendapatkan notifikasi bahwa Anda telah berhasil melakukan root. Apabila Anda menjumpai kegagalan, Anda bisa melakukan restart pada smartphone Anda dan Anda bisa melakukan ulang langkah-langkah di atas.

Pastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan root, apabila bukan kebutuhan mendesak root bukanlah suatu hal yang direkomendasikan karena dapat berisiko merusak system pada smartphone. Untuk lengkapnya Anda bisa kunjungi situs www.caraflashandroid.com.

Related posts: