Atasi Demam Buah Hati Dengan Obat Anak Panas Muntah Kejang Tradisional

obat anak panas muntah kejangMemiliki buah hati yang lucu dan aktif adalah hal yang sangat membahagiakan bagi orang tua. Kelincahan dan tingkah lucu si kecil menjadi penawar lelah, amarah, bahkan kesendirian bagi orang tua, meskipun tidak jarang kita dibuat kerepotan dengan tingkat keaktifannya yang luar bisa. Namun, bagaimana jika kelucuan, keaktifan dan tingkah laku si anak berubah drastis menjadi anak yang pendiam, lemah, dan tidak bergairah karena mengalami panas kejang dan muntah? Tentu hal ini membuat kita sebagai orang tua menjadi khawatir dengan kondisi kesehatan si anak untuk memilih obat anak panas muntah kejang.

Beberapa Obat Anak Panas Muntah Kejang Tradisional Mengatasi Panas Demam

  1. Bawang Merah

Anda bisa mendapatkan obat ini di pasar tradisional dan jenis bawang merah apa pun bisa Anda gunakan. Cara yang perlu Anda lakukan adalah dengan menghaluskan bawang merah dengan ukuran yang tidak terlalu halus ataupun kasar, lalu bungkus bawang merah dengan kaos kaki dan kenakan kaos kaki tersebut ke buah hati Anda.

  1. Bawang Putih

Seperti saudara sayurannya, bawang putih juga dapat digunakan sebagai obat penurun demam bagi buah hati Anda. Haluskan bawang putih dengan ukuran yang tidak terlalu halus, lalu campurkan halusan bawang putih tersebut dengan minyak zaitun. Setelah dicampurkan, oleskan ke telapak kaki buah hati Anda.

  1. Kentang

Tidak hanya lezat dimakan dan bisa menjadi pengganti nasi bagi orang yang sedang melakukan diet. Kentang juga dapat dimanfaatkan untuk menurunkan demam si buah hati Anda. Langkah yang harus Anda lakukan adalah mengiris kentang, tidak perlu ukuran yang kecil-kecil. Lalu rendam irisan kentang dengan ari cuka selama kurang lebih 10 menit. Setelah 10 menit, tempelkan irisan kentang tadi ke dahi anak Anda yang sedang demam.

Diatas merupakan beberapa bahan sayuran yang bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan sebagai obat tradisional bagi anak Anda yang Anda yang mengalami demam juga mungkin obat anak panas muntah kejang. Sebenarnya masih banyak bahan lain yang bisa Anda manfaatkan untuk menurunkan demam si kecil, asalkan bahan tersebut mengandung zat ephedra herba, cinnamon korteks, armeniacae semen, dan glycyrrhizae.

Related posts: