Bagaimana Cara Menghemat Sewa Mobil Wisata Aceh-Sabang?

Ingin berlibur ke Sabang? Jangan lupa untuk menyiapkan transportasi yang digunakan. Jika Anda berada di luar Aceh, maka menyewa transportasi pribadi bisa menjadi pilihan terbaik. Namun, Anda ingin mampir ke Aceh terlebih dahulu? Tenang, Anda bisa mengatur segalanya dengan memilih tempat rental mobil Sabang terbaik. Sebenarnya, Anda bisa langsung berdiskusi dengan pihak rental mengenai sistem pembayaran dan penyewaan. Namun, ada beberapa hal yang bisa Anda ikuti agar biaya transportasi wisata Aceh ke Sabang Anda lebih murah.

Tips Menghemat Biaya Transportasi Wisata Aceh-Sabang

Sebenarnya ada dua pilihan untuk menyewa di rental mobil Sabang. Pertama, Anda bisa menyewa mobil dari Aceh. Lalu, dibawa ke Sabang dan dikembalikan ke Aceh lagi. Hal ini akan lebih praktis, karena Anda tidak perlu mengurus penyewaan mobil dua kali. Namun, tentunya harga yang ditawarkan akan lebih mahal mengingat mobil sewaan akan dibawa menyeberang ke Sabang.

Kedua, Anda menyewa mobil dua kali di Aceh dan di Sabang. Hal ini terlihat lebih rumit, namun ternyata akan lebih menghemat biaya. Berikut adalah rutenya:

  • Menyewa Mobil di Aceh

Jika Aceh menjadi destinasi wisata pertama, maka Anda bisa langsung menyewa mobil di Aceh. Selama beberapa hari berwisata di sana, Anda menyewa mobil dari rental di Aceh. Tentunya harga yang diberikan akan disesuaikan dengan lamanya waktu Anda menyewa dan beberapa fasilitas yang diberikan.

 

  • Menyewa Mobil di Sabang

Setelah puas di Aceh, maka Anda bisa menyeberang ke Sabang dengan transportasi umum. Hal ini bertujuan untuk lebih menghemat biaya sewa. Beberapa tempat rental mengaplikasikan harga yang lebih tinggi jika Anda membawa mobilnya menyeberang ke Sabang. Setelah sampai di Sabang, Anda bisa menyewa mobil lagi di tempat rental Sabang. Dengan demikian, Anda tidak perlu membalikkan mobil lebih jauh ke Aceh.

Agar lebih menghemat waktu, Anda bisa mencari tempat rental mobil Sabang yang juga memiliki cabang di Aceh atau sebaliknya. Dengan demikian, Anda bisa melakukan proses pemesanan sekali dengan cara kedua.

Related posts: