Beberapa Kelebihan yang Terdapat Di Pulau Tidung

Ketika akhir pekan, banyak masyarakat yang merasakan bingung harus berlibur kemana. Sekarang kebingungan tersebut sudah terpecahkan. Pasalnya khusus yang tinggal di perkotaan dan enggan berlibur terlalu jauh, gunakan saja paket wisata Pulau Tidung. Mungkin Anda masih asing jika dengan keberadaan dari Pulau tersebut. Akan tetapi sejak beberapa tahun lalu, Pulau yang mulai terkenal itu memiliki jumlah wisatawan yang cukup banyak. Hal tersebut tentu membuktikan bahwa kualitas liburan di Pulau Tidung cukup baik. Apakah Anda penasaran tentang kelebihan berwisata di Pulau Tidung? Jika penasaran maka berikut beberapa kelebihannya!

Kelebihan Wisata Pulau Tidung yang Perlu Diketahui

Banyaknya orang yang memilih paket wisata Pulau Tidung tentu saja karena adanya penawaran yang begitu menguntungkan. Maksud dari penawaran di sini, Pulau tersebut bisa menjadi tempat wisata yang paling tepat. Banyak sekali orang yang merasa puas terhadap fasilitas di dalamnya. Berikut fasilitas yang telah disediakan dalam Pulau Tidung.

  • Pantainya terhubung dengan alam

Tak dapat dipungkiri, Pulau Tidung memang memberikan pengalaman liburan yang sangat beda dengan pantai lainnya. Pasalnya pantai yang ada di Pulau tersebut akan terhubung dengan alam. Sehingga para wisatawan yang berkunjung pasti merasa terpesona dan merasa bahwa pantai di dalamnya begitu unik, karena memang jarang ditemui. Sehingga tidak heran, sekarang banyak orang yang terbayang-bayang terus oleh liburan di Pulau tersebut.

  • Dapat melihat dunia yang penuh dengan rahasia

Ketika melakukan snorkeling maka Anda bisa melihat dunia yang cukup misterius serta tersembunyi. Mulai dari ikan dengan bentuk dan warna yang mempesona, kemudian karang yang begitu berkilau dan juga keindahan lain yang begitu mencengangkan para wisatawan. Jika Anda berkunjung ke Pulau Tidung, snorkeling menjadi aktivitas wajib yang harus dilakukan demi mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

  • Dapat merasakan pengalaman foto underwater

Mungkin awalnya Anda berpikir, jika ingin mendapatkan foto underwater itu harus ke Bali atau ke Lombok. Padahal di Jabodetabek saja sudah tersedia Pulau yang menyediakan fasilitas foto Underwater yang memuaskan. Untuk itulah Anda tidak boleh sampai melewatkan paket wisata Pulau Tidung.

Related posts: