Beli Paket Internet Smartfren Terkini

Beli Paket InternetBeli paket internet- Internet memiliki banyak manfaat untuk kebutuhan sehari-hari, dengan internet Anda dapat mengakses informasi dari berbagai hal tanpa batas. Untuk mendapatkan akses internet pun juga sangat mudah cukup menggunakan ponsel pintar yang sudah terhubung jaringan internet. Banyak jasa provider yang menyediakan beraneka ragam pilihan paket data dengan harga dan kecepatan serta keunggulannya masing-masing setiap jasa provider. Salah satunya provider smartfren yang sebelumnya merupakan jaringan seluler untuk ponsel CDMA saat ini beralih ke ponsel semua jaringan baik SDMA maupun GSM yang paling banyak digunakan masyarakat.  Jika sebelumnya provider smartfren khusus menghadirkan paket internet khusus jaringan CDMA namun kurang mendapatkan perhatian masyarakat sehingga merambah ke jaringan GSM.

Berapa Harga Beli Paket Internet Smartfren Terkini?

Saat ini smartfren mengalami banyak perkembangan yang cukup signifikan sebagai salah satu layanan provider CDMA yang masih cukup banyak digunakan bagi pengguna ponsel CDMA. Semakin berkembangnya kebutuhan akan paket data internet saat ini smartfren mencoba meluncurkan jenis paket internet untuk ponsel GSM. Untuk beli paket internet kartu smartfren ini terdapat syarat dan ketentuannya karena tidak semua hp GSM support dengan paket internet GSM  tersebut.  contoh beberapa hp yang bisa digunakan seperti Samsung tipe Galaxy, Hp Lenovo A6010, Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo Vibe K5, Oppo A39, Oppo F1 Plus, dan Asus Zenfone 2, Evercross Winner T4G, Hisense Andromax R+, LG G3 D850, Xiaomi redmi 2  dan lain-lainnya.

Saat ini masih terdapat promo menarik untuk paket data GSM yakni dengan hara 60 ribu Anda akan mendapatkan kuota 13 GB  berlaku selama 30 hari dan juga bonus-bonus lainnya. Untuk mendaftarkan paket data ini berlaku syarat dan ketentuannya diantaranya perangkat yang mendapatkan kartu Smartfren GSM  bukan merupakan perangkat Andromax, Jenis hp mendukung jaringan 4G, belum pernah menggunakan sim smartfren sebelumnya dan kartu smartfren tidak dijual belikan. Pengguna akan mendapatkan bonus chat media BBM, WhatsApp, dan Line selama 12 bulan. Kuota data berlaku 30 hari semenjak data pertama kali diaktifkan serta masih banyak syarat-syarat dan ketentuan lainnya. Demikian ulasan tentang beli paket internet Smartfren GSM ini semoga bermanfaat.

Related posts: