Berita Misteri Seram Seorang Driver Gojek

Kisah MisteriMengingat kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat, mengakibatkan banyaknya orang yang semakin kreatif dan terus berinisiatif untuk mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya menjadi seorang driver ojek. Namun seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa kini driver ojek telah lebih berkembang dan maju karena menggunakan system online, yaitu dengan menggunakan aplikasi Android. Dengan begitu para penumpang akan lebih dipermudah untuk melakukan order. Namun hal tersebut ternyata memberikan pengalaman misterius tersendiri bagi seorang driver ojek Gojek. Berita Misteri yang diungkapkan oleh salah satu penumpangnya sempat menggegerkan netizen di dunia maya. Sebagian besar mengaku bahwa kisah yang di alami seorang driver Gojek tersebut dapat membuat mereka merinding setelah membacanya.

Bagaimana Berita Misteri Itu Terjadi?

Awalnya pada suatu malam seorang driver Gojek tersebut pulang dari proyek dimana dia bekerja. Namun saat itu ia tidak langsung pulang, namun iya mencoba keberuntungannya lagi untuk mengaktifkan aplikasi Gojek yang dimilikinya dan berharap siapa tahu ada seorang yang memberinya rezeki pada malam itu. Namun tak disangka-sangka dalam Berita Misteri yang disampaikannya menjelaskan bahwa hal tersebut benar terjadi. Tiba-tiba ada seseorang yang order padanya tepatnya pukul 2 pagi. Tampaknya penumpang tersebut laki-laki menurut pengakuannya. Kemudian mereka saling membuat janji dimana lokasi penjemputan. Penumpang tersebut mengaku menggunakan baju berwarna putih dan menunggu di suatu wilayah yang disebutkannya di dekat sebuah ATM. Kemudian driver Gojek tersebut mencoba menemukan tempat tersebut dan sudah berkeliling beberapa kali, namun dia tidak menemukan ATM yang dimaksud penumpang tersebut.

Kemudian ia bertanya kepada seorang satpam mengenai keberadaan ATM di daerah tersebut. Namun satpam tersebut menampik keberadaan ATM tersebut di daerah itu. Ujarnya, di daerah tersebut tidak ada satu pun ATM seperti yang ia maksud. Kemudian driver Gojek tersebut mencoba untuk menghubungi pemesan dan ingin mengancel pesanan tersebut. Namun seketika aplikasi tersebut mendadak tidak berjalan dan justru merestart dengan sendirinya. Setelah itu ia menghubungi pemesannya, ia ketakutan mendengar  suara tertawa yang ada di dalam telepon tersebut. Berita Misteri tersebut menjadi pengalamannya yang paling mengerikan.

Related posts: