Berlibur Dengan Sewa Bus Jogja Murah

sewa bus jogjaSiapa sih di sini yang tidak suka dengan aktivitas berlibur? Semua orang pasti menyukai dengan aktivitas berlibur. Namun yang perlu diketahui bahwa aktivitas berlibur itu tidak hanya sekedar mengunjungi berbagai tempat wisata saja melainkan Anda juga harus mengetahui agen penyewaan kendaraan berlibur Anda dan ini bisa didapatkan di agen sewa bus Jogja murah. Wah seperti apa itu? Pasti Anda akan sangat penasaran mengenai agen bus yang satu ini karena memang ini merupakan agen perjalanan wisata yang cukup terkenal seantero kota Jogjakarta. Karena memang fasilitas dan kenyamanan yang diberikan kepada para konsumen membuat agen wisata yang satu ini sangat recommended sekali untuk Anda pakai jasa mereka saat Anda merencanakan perjalanan wisata Anda.

Hebatnya Agen Sewa Bus Jogja Murah

Sebagai salah satu agen pariwisata yang memang beroperasi di Kota gudeg ini membuat agen sewa bus Jogja murah ini membuat beberapa paket lengkap dimana paket ini terdiri dari paket harga sewa bus pariwisatanya. Bus apa saja yang disediakan oleh agen perjalanan yang satu ini? Busnya terdiri dari bus Hino, Scania, Mercedes Ben. Sedangkan untuk karoserinya mengambil beberapa karoseri yang memang memiliki rekam jejak terbaik di Indonesia yakni karoseri Adiputro, Morodadi, dan New Armada. Kita sudah mengetahui mengenai berbagai macam tipe bus yang ada di agen perjalanan pariwisata ini, lalu bagaimana dengan harganya?

Harga sewa bus yang ada di agen perjalanan wisata ini tentunya akan berbeda dengan harga sewa bus pada umumnya karena memang harga yang ditetapkan oleh agen pariwisata yang satu ini sangat murah sekali. Untuk harga itu menyesuaikan dengan seat dari bus yang akan Anda sewa. Nah untuk itu dari pihak agen perjalanan wisata ini membedakannya dengan 5 macam yakni pertama berdasarkan medium luxurios bus 22,25 seat. Kedua, medium bus dengan 31,33 seat. Ketiga, berdasarkan giga bus 35, 40 seat. Keempat berdasarkan big bus 44, 50 seat. Serta yang terakhir adalah berdasarkan big bus super high deck, 40, 44, dan 50 seat. Mengenai harga detailnya, Anda bisa mengecek sendiri di situs sewa bus Jogja murah.

Related posts: