Biaya Kursus di Kampung Inggris

Kampung Inggris menjadi salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang banyak diminati. Salah satu Kampung Inggris yang banyak dikunjungi adalah Kampung Inggris Pare, Jawa Timur. Untuk tinggal di Kampung Inggris ini tidak gratis. Seperti tempat les lainnya, kita juga memerlukan biaya kursus di Kampung Inggris.

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk kursus di kampung Inggris?

Untuk biaya selama kita di Kampung Inggris berbeda-beda. Tentunya hal ini ditentukan oleh beberapa hal. Mulai dari jenis kursus yang kita ambil atau berapa kali pertemuan yang ingin kita ambil selama satu hari. Lokasi asrama yang diinginkan, atau jenis asrama yang diinginkan. Misal saja jumlah orang yang ada di asrama tersebut dan lama kita tinggal di Kampung Inggris baik satu minggu atau satu bulan.

Untuk biaya pertemuan yang diinginkan, kita seperti saat di kelas. Untuk kelas normal kita akan dikenakan biaya sebesar sembilan ratus ribu rupiah untuk lama pendidikan selama dua minggu saja. Kemudian untuk biaya tempat tinggal di asrama akan dikenakan biaya sekitar tiga ratus lima puluh ribu rupiah.

Dan jika dijumlahkan untuk biaya pendidikan dan asrama selama dua minggu di Kampung Inggris Pare sekitar satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah. Biaya yang lumayan murah untuk mendapatkan pendidikan kursus yang baik. Sedangkan untuk biaya kita tinggal di Kampung Inggris selama satu bulan bisa kita perkirakan dengan perhitungan sebelumnya.

Jika dalam dua minggu kita dikenakan biaya pendidikan sekitar sembilan ratus ribu rupiah, untuk satu bulan kita mungkin akan dikenakan biaya sekitar satu juta delapan ratus ribu rupiah. Dan untuk biaya asrama, kita dikenakan biaya sekitar tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Jika kita jumlahkan untuk biaya pendidikan dan biaya asrama satu bulan kita akan dikenakan biaya sekitar dua juta seratus lima puluh.

Namun biaya yang diperkirakan hanya biaya untuk kursus dan asrama. Untuk biaya makan bisa diperkirakan dengan uang jajan kalian. Apa kalian tertarik dengan Kampung Inggris Pare?

Related posts:

by