Blog Tutorial Indonesia; Mengatur Komentar

inanesia.comSaat kita membuat sebuah blog, tentunya kita memikirkan tentang berbagai banyak hal yang bisa kita lakukan dengan blog kita. Sesuai dengan apa yang biasanya bisa kita temukan di berbagai blog tutorial Indonesia, kita juga bisa mengatur tampilan dari blog kita menjadi berbagai macam. Selain dengan mengatur tampilan, pengaturan dari isi blog Anda tersebut juga merupakan salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatur blog Anda. Apa yang bisa kita lakukan dengan pengaturan komentar? Simak penjelasan berikut ini untuk informasi yang lebih lanjut.

Blog Tutorial Indonesia; Mengatur Komentar Masuk

Tak jarang jika kita menemukan berbagai komentar yang tidak mengenakkan. Biasanya, komentar-komentar tersebut akan sangat tidak menyenangkan dan cenderung mengganggu kenyamanan pengunjung lain yang sudah datang ke blog Anda. Belum lagi, ada juga komentar-komentar yang sifatnya promosi atau iklan. Tentunya, Anda tidak ingin kolom komentar pada blog Anda berisikan tentang hal-hal yang negatif bukan? Untuk itu, mengatur komentar yang masuk merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyaring komentar-komentar negatif tersebut. Bagaimana cara untuk menyaring komentar-komentar yang tidak diinginkan tersebut? Jika Anda ingin mengetahui secara detail, tentunya Anda harus membaca berbagai panduan dari berbagai blog tutorial Indonesia yang ada.

Untuk mengatur masuknya komentar ke blog Anda, Anda bisa melakukan penyaringan dari menu pengaturan. Pada menu pengaturan tersebut, Anda bisa mengatur komentar yang masuk. Pastikan bahwa pengaturan yang Anda pilih adalah pengaturan yang membuat komentar-komentar yang masuk hanya bisa ditampilkan setelah Anda setujui. Dengan demikian, Anda akan membaca terlebih dahulu setiap komentar yang masuk pada blog Anda sebelum memutuskan bahwa komentar tersebut akan layak untuk ditampilkan atau tidak. Jika Anda merasa bahwa komentar tersebut layak untuk dipublikasikan, maka Anda bisa menyetujui komentar tersebut. Akan tetapi, jika Anda merasa bahwa komentar tersebut kurang layak, Anda bisa mengabaikan atau bahkan menghapus komentar tersebut. Pengaturan seperti itu sangat baik untuk dilakukan mengingat Anda perlu untuk menyaring komentar yang masuk. Demikian itu tadi informasi tentang blog tutorial Indonesia untuk Anda.

Related posts: