Cara Cepat Download Video & Foto Instagram

Pengguna Instagram mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menurut data penelitian pengguna Instagram pada tahun 2017 yaitu sebanyak 80 juta, di mana 63% di antaranya merupakan wanita. Oleh karena Instagram memiliki banyak toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari produk kecantikan wanita hingga kebutuhan rumah tangga. Di Instagram juga biasanya terdapat nasehat atau petuah-petuah yang sangat bagus jadi rasanya Anda harus tahu aplikasi download video & foto Instagram.

Aplikasi Download Video & Foto Instagram Paling Sederhana

Banyak hal yang dapat dilakukan pengguna Instagram yaitu seperti berinteraksi, membagikan momen, menerima jasa dan lain sebagainya. Banyak juga ibu-ibu yang asyik mengikuti tutorial memasak di Instagram dan sesekali mengunduhnya. Jika Anda ingin menyimpan gambar atau video yang ada di Instagram, Anda dapat menggunakan aplikasi download video & foto Instagram. Aplikasi tersebut dapat membuat Anda mengunduh gambar maupun video dengan kualitas yang bagus.

Beberapa hal asyik dilakukan di Instagram seperti melihat-lihat toko online, membaca informasi politik, melihat foto dan video lucu di Instagram dan lain-lain. Anda juga dapat menyimpan foto dan video di Instagram menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang dapat digunakan misalnya adalah Instasave. Melalui aplikasi ini Anda dapat menyimpan gambar maupun video dengan cepat.

Hanya beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk dapat menyimpan video maupun gambar melalui Instasave. Langkah yang pertama adalah dengan membuka aplikasi. Langkah yang selanjutnya adalah dengan menyalin url dari gambar maupun video yang dipilih. Selanjutnya buka kembali aplikasi dan paste. Selanjutnya akan terjadi proses unduhan.

Untuk menyimpan foto yang ada di Instagram sebenarnya Anda juga dapat menggunakan screenshoot layar hp Anda. Namun bagi sebagian orang mungkin tidak menyukainya. Sebagai gantinya Anda dapat menggunakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan foto dan video. Aplikasi tersebut dapat Anda download secara gratis di Playstore.

Terdapat beberapa aplikasi download video & foto Instagram yang dapat Anda gunakan di Playstore, di antaranya adalah save and repost. Melalui ini Anda dapat merepost foto dan video yang Anda inginkan ke Instagram Anda. Namun juga dapat menyimpannya di perangkat android saja, tanpa perlu membagikannya ke publik.

Related posts: