Cara Daftar Agen Travel

Berbisnis adalah sebuah hal yang sangat memiliki potensi untung dan rugi. Terutama bagi Anda seorang pemula, bisnis mungkin adalah hal yang menyeramkan untuk menerima kerugian. Tetapi jika kita bisa bangkit dari keterpurukan, berbisnis justru memberikan peluang sejahtera secara ekonomi lebih besar dibandingkan dengan menjadi seorang pegawai. Oleh karena itu, Anda harus siap menanggung segala risiko yang akan diterima jika membangun sebuah bisnis. Pikirkan dari sekarang segala kemungkinan gagal maupun sukses yang akan Anda hadapi dan bagaimana cara mengatasinya.

Bagaimana Cara Menjadi Agen Travel?

Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan adalah bisnis travel. Anda bisa bergabung menjadi agen travel terlebih dahulu. Agen travel yang cukup terkenal di Indonesia adalah Medina Tour and Travel. PT telah memiliki banyak agen dan distributor di berbagai wilayah Indonesia. Jadi, dapat dipastikan bisnis travel ini sangat jauh dari kata penipuan. Jasa travel juga menyediakan layanan secara online. Pendaftaran menjadi agen juga bisa dilakukan secara online. Seperti yang ditulis pada http://maydmadina.com, cara mendaftar menjadi agen travel ini adalah sebagai berikut:

  1. Membuka website resmi Medina Tour and Travel.
  2. Pilih menu kemitraan. Maksudnya adalah Anda akan menjalin kerja sama atau kemitraan dengan PT ini.
  3. Kemudian klik daftar.
  4. Isi identitas diri Anda meliputi nama lengkap, nama perusahaan atau kantor, nomor telepon, email dan lain sebagainya. Kemudian checklist bagian pada kolom “buat akun”.
  5. Kemudian klik selesai pendaftaran.
  6. Menjadi agen, Anda akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 500.000,00. Jadi setelah selesai mendaftar secara online, Anda harus melakukan transfer uang pendaftaran sesuai nomor rekening yang tertera.
  7. Setelah itu Anda akan mendapatkan informasi melalui email ataupun via Whatsapp bahwa Anda sudah resmi menjadi agen Medina Tour and Travel.

Setelah resmi menjadi agen, Anda sudah bisa memulai bisnis travel ini. Bisnis ini dilakukan secara online. Jadi Anda juga bisa melakukannya di rumah dengan bantuan komputer dan internet yang memadai.

Related posts:

by