Cara Dapat Uang Dari Youtube Yang Jitu

cara mendapatkan uang dari youtubeSebagai salah satu situs berbagi yang sangat populer, YouTube saat ini bukan saja menjadi ajang hobi pembuat video narsis yang ingin membuat dirinya terkenal secara instan, namun sekaligus sebagai cara dapat uang dari YouTube dalam jumlah besar. Meskipun proses mendapat keuntungan dari YouTube ini tidak cepat dan memerlukan kerja keras, para Youtuber tetap berkeyakinan bahwa akan mendapatkan penghasilan yang fantastis. Hingga gelombang Youtuber dadakan pun pertumbuhannya makin pesat di seluruh dunia. Terlebih sudah banyak Youtuber yang berhasil mendapatkan dolar yang nilainya cukup besar, menjadikan YouTube sebagai sumber mata pencaharian bagi pelakunya. Bahkan sampai ada istilah YouTube for money yang sudah menjadi fenomena.

Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube

Ada beberapa tips cara dapat uang dari YouTube yang dapat dipelajari dan dijalankan khususnya bagi pemula. Yaitu yang pertama adalah dengan memisahkan akun antara YouTube dengan blog. Ada beberapa orang yang sebelumnya telah menggeluti blogspot sebagai bisnis internet pertamanya dan kemudian ingin merambah ke dunia YouTube, ada baiknya menggunakan akun email yang berbeda dengan blog. Mulailah dengan membuat dan mengupload video sebanyak-banyaknya. Usahakan video yang dibuat adalah original buatan sendiri. Pilihlah beberapa jenis video yang paling diminati dan paling dicari oleh masyarakat luas. Setelah video banyak dibuat dan diupload, langkah selanjutnya adalah mengaitkan video dengan iklan Google AdSense pada waktu yang tepat, yaitu pada saat view yang menonton video sudah banyak.

Tips video yang baik agar cara dapat uang dari YouTube dapat tercapai adalah buat video dengan konten abadi yang tidak habis dimakan waktu misalnya video tutorial, video lucu, ataupun video musik. Jangan lupa perhatikan kualitas konten video agar mendapatkan penonton yang banyak. Selain itu buatlah judul dengan kata kunci yang banyak dicari. Hal ini akan memungkinkan video akan selalu muncul dalam mesin pencarian. Carilah pula subscriber atau pelanggan setia video. Caranya dengan mempromosikan video melalui media sosial lainnya seperti Facebook atau Twitter.

Related posts: