Cara Download Video Youtube Dengan Aplikasi

Cara download video youtubeTerkadang jika ingin melihat video di YouTube dalam keadaan offline, video yang di inginkan tersebut harus di download supaya dilihat tanpa harus online. Namun terkadang sulit untuk mendownload video tersebut secara langsung dari YouTube. Sehingga diperlukan aplikasi tambahan. Dan di artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana cara download video YouTube dengan menggunakan aplikasi yang membantu mengunduh atau mendownload video yang dinginkan melalui via hp. Atau juga bisa digunakan untuk mempercepat dan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mendownload video dari YouTube. Aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk mendownload video dari YouTube ini bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan install di PlayStore atau download langsung dari internet melalui mesin pencari di hp.

Bagaimana Cara Download Video Youtube Dengan Menggunakan Aplikasi?

Aplikasi pertama yang akan dibahas dalam cara download video YouTube dari hp ini adalah TubeMate. TubeMate ini adalah satu aplikasi yang bisa di andalkan untuk mendownload video dari YouTube yang bisa digunakan. Akan tetapi, untuk mendapatkan aplikasi ini, harus mendownloadnya terlebih dahulu dari internet, yakni m.tubemate.com. setelah mendapatkan aplikasi ini, silahkan install supaya bisa digunakan. Setelah selesai install, mari dimulai download videonya. Yang pertama, buka dan putar video yang ingin diunduh. Lalu nanti akan muncul pilihan download, pilihlah pilihan itu. Nanti akan muncul pilihan kualitas, pilih kualitas yang seperti apa yang di inginkan, lalu setelah selesai memilih, klik download. Maka video akan langsung didownload. Selesai.

Kemudian cara yang kedua adalah dengan aplikasi Dentex. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah di PlayStore, tinggal install saja. Setelah selesai, kemudian pada sekitar video akan muncul beberapa pilihan, pilihlah pilihan berbagi atau share. Setelah dipilih nanti akan muncul halaman baru yang memuat beberapa pilihan. Salah satunya adalah YouTube downloader. Setelah dipilih YouTube downloader, biasanya akan muncul kualitas yang ditawarkan untuk di download, pilihlah salah satu kualitas, kemudian klik enter atau download. Video akan langsung terdownload, tunggu sampai selesai. Dan selesai. Itu tadi adalah dua cara download video YouTube dengan menggunakan aplikasi dari hp.

Related posts: