Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Iphone

Cara Melacak Lokasi SeseorangCara melacak lokasi seseorang menggunakan iPhone ini menjadi pembahasan tutorial kali ini. Bagi Anda yang kebetulan memakai iPhone, apakah Anda tahu jika smartphone Anda bisa digunakan untuk melacak lokasi? Pastinya ada yang tahu tetapi ada juga yang belum mengetahui hal tersebut. Jadi untuk para pengguna iPhone hendaknya mengetahui beberapa fitur lain yang dimiliki oleh smartphone flagship ini karena iPhone tidak hanya digunakan sebatas untuk sarana komunikasi dan media saja. Untuk fitur melacak lokasi sendiri memang umum disematkan pada produk-produk smartphone bahkan yang low-end sekalipun dan bila Anda ingin tahu cara untuk memanfaatkan smartphone Anda ini untuk melacak lokasi seseorang maka bisa menyimak informasi berikut.

Simak Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Iphone

Langsung saja mengenai cara melacak lokasi seseorang menggunakan perangkat iDevices ini untuk langkah yang pertama adalah dengan menginstall aplikasi Find May Friend terlebih dulu. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan teman ataupun keluarga yang juga menggunakan perangkat iDevice seperti iPhone maupun iPad. Aplikasi tracking juga sangat cocok sekali untuk para orang tua yang mengkhawatirkan keselamatan anak karena aplikasi Find May Friend ini bisa melacak lokasi anak secara diam-diam dengan iPhone yang Anda punya. Kegunaan lainnya yaitu untuk memberitahukan lokasi Anda kepada orang lain ketika ingin bertemu di suatu tempat.

Perlu diketahui juga aplikasi Find May Friend kompatibel untuk iOS 8. Untuk menggunakan aplikasi ini mudah sekali karena caranya cukup membuka dan menjalankan aplikasi Find May Friend dan jangan lupa untuk mengaktifkan opsi Share My Location. Setelah itu buka Control Center dan aktifkan AirDrop. Pada pilihan kontak tinggal bagikan saja lokasi Anda dan Anda pun juga bisa melacak lokasi teman-teman atau keluarga Anda yang mengaktifkan aplikasi ini. Ketika Anda sudah tidak lagi berada di satu tempat, Anda bisa memberitahukan kepada teman Anda bila Anda sudah meninggalkan tempat tersebut dan untuk pilihan menunya cukup jelas sekaligus mudah dipahami. Demikianlah cara melacak lokasi seseorang dengan menggunakan iPhone.

Related posts: