Cara Membuat Tampilan Kece Dengan Dasi

Pada dasarnya Tuhan menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Bagi pria mungkin akan melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanitanya dan begitu sebaliknya. Dalam hal penaklukan lawan jenis, tentunya bisa ditentukan melalui penampilan bukan? Terutama bagi pria yang mungkin sangat cuek dengan penampilannya. Bagaimana wanita mendekat jika Anda sangat cuek dengan penampilan? Untuk itu, dasi kecil yang bisa dipadu padankan dengan setelan jas Anda bisa menjadi referensi Anda agar bisa menunjang penampilan Anda lebih kece badai. Aksesoris ini memang banyak ditemukan pada pria kantoran yang dimana memang wajib untuk mengenakan aksesoris ini saat bekerja. Tetapi bagi Anda yang mungkin bukan merupakan pekerja kantoran, tidak ada salahnya mengerti cara memadu padankan aksesoris ini dengan kemeja yang Anda kenakan.

Beberapa Kemeja Lebih Kece Dengan Dasi

Membicarakan salah satu aksesoris dari fashion yang dimiliki pria ini memang bentuknya ada 2 yakni ada yang bentuk memanjang dan ada yang bentuk kupu-kupu. Dasi ini tidak hanya harus dikenakan bagi mereka yang pekerja kantoran saja, melainkan Anda yang bukan merupakan pekerja kantoran juga bisa mengenakannya. Yakni dengan dipadu padankan menggunakan kemeja dan tidak melulu harus menggunakan jas. Kira-kira kemeja mana saja yang bisa dihiasi aksesoris yang satu ini? Berikut listnya:

  1. Kemeja putih

Ini mungkin yang paling banyak ditemukan di sekitar Anda. Tidak jauh-jauh, saat Anda datang di sebuah acara pernikahan, pasti mempelai prianya menggunakan kemeja putih lalu dipadu padankan dengan aksesoris yang satu ini. Anda pun bisa menggunakannya saat acara santai seperti reuni atau kondangan.

  1. Kemeja biru

Kemeja yang berwarna biru ini akan memberikan kesan hangat bagi Anda yang mengenakannya. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris yang satu ini, maka tentu saja penampilan Anda akan jauh lebih keren dari biasanya.

  1. Kemeja merah muda

Mungkin kesannya akan girly sekali. Tetapi perlu diketahui, bagi Anda para pria yang bersedia memakai kemeja warna ini maka akan memberikan kesan segar pada penampilan Anda. Terlebih jika ditambah dengan aksesoris ini.

Penjelasan di atas tentunya menjawab pernyataan bahwa nyatanya aksesoris ini tidak hanya dikenakan mereka pekerja kantoran, melainkan Anda pun yang bukan pekerja kantoran bisa terlihat good looking dengan dasi.

Related posts:

by