Cara Memperbanyak ASI Dengan Mudah

cara memperbanyak asiMenjadi seorang ibu apalagi untuk anak pertama pastinya banyak hal yang harus dipelajari terkait bagaimana mengurus buah hati tercinta serta cara memperbanyak ASI. Seorang ibu pastinya menginginkan yang terbaik untuk si buah hati, termasuk dengan memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan. Akan tetapi, hal yang sering terjadi adalah ketika ASI tidak dapat keluar secara maksimal. Hal ini sangat berpengaruh bagi psikologis sang ibu. Oleh karena itu, Anda harus mengerti bagaimana cara supaya produksi ASI Anda melimpah, sehingga buah hati Anda tercukupi kebutuhan ASInya.

Cara Memperbanyak ASI Dengan Hal Simpel

Cara memperbanyak ASI sebenarnya dapat Anda lakukan dengan beberapa cara sederhana yang mana mudah untuk Anda lakukan. Kesibukan memiliki status baru yaitu menjadi seorang ibu pastinya membuah Anda bahagia tiada terkira. Ketika melihat bayi orang lain Anda sudah senang melihatnya, apalagi ketika Anda sendiri yang memiliki buah hati. Pastinya waktu yang terbuang untuk mengurus buah hati tak terasa penatnya karena terbayar dengan senyum dan tingkah lucu buah hati Anda. Kebahagiaan buah hati pastinya menjadi prioritas utama Anda sebagai orang tua. Senyum polos yang mereka suguhkan menjadi hiburan dan kebahagiaan untuk Anda. Akan tetapi, kepanikan pasti menyelimuti Anda ketika mengetahui bahwa ASI tidak keluar dengan lancar. Panik itu wajar, karena dengan tidak lancarnya produksi ASI menyebabkan buah hati Anda rewel, ASI yang tidak bisa didapat secara maksimal hanya membuat si buah hati lelah menghisap tanpa ada ASI yang keluar dengan deras. Maka dari itu, Anda bisa mengonsumsi makanan yang baik untuk ibu menyusui, selain daun katuk Anda bisa juga mengonsumsi bayam hijau/ merah.

Sayur yang mengandung vitamin B6, zat besi, magnesium, kalium dan masih banyak kandungan yang terdapat pada sayur bayam ini sangat baik untuk ibu menyusui. Kandungan B6 yang terkandung di dalam bayam dapat membangun sistem kekebalan tubuh bayi agar kuat. Demikian artikel mengenai cara memperbanyak ASI  dengan mudah.

Related posts: