Cara Merawat Bucket Bunga

Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa untuk membuat bucket atau karangan bunga itu tidaklah mudah, butuh kreativitas dan ketelitian yang baik. Sehingga ketika kita sudah memilikinya usahakanlah untuk menjaganya agar usaha Anda untuk memilikinya tidaklah sia-sia. Memang bisa saja Anda membelinya kembali di toko bunga, tetapi jika dengan memeliharanya bucket tersebut bisa tetap terlihat indah seperti pertama Anda membelinya kenapa harus membelinya kembali? Bukankah itu pemborosan? Sekalipun memang duit Anda banyak, tetapi merawat jauh lebih baik.

5 Langkah Cara Merawat Bucket Dan Karangan Bunga

Kali ini saya akan memberitahukan kepada Anda beberapa cara terbaik dalam merawat dan menjaga bucket bunga Anda agar tetap bagus, lakukan kegiatan perawatan dengan baik dan benar. Diantaranya yaitu: pertama, simpanlah bucket bunga Anda dalam suhu normal, artinya tidak disimpan di dalam kulkas, mengapa demikian? karena justru ketika Anda menyimpannya di dalam kulkas kemudian dikeluarkan bunga tersebut akan jauh lebih terlihat layu.

Kemudian yang kedua, jangan meletakkan bucket yang terkena paparan sinar matahari secara langsung. Untuk point kedua ini alangkah baiknya tidak diletakkan di outdoor dan letakkan pada bagian yang memang sekiranya tidak terkena sinar matahari secara langsung. Karena dapat membuatnya layu secara cepat dan hindari penyemprotan dengan menggunakan air secara langsung, hal ini berakibat kesegaran bunga menjadi tidak terlalu lama.

Lalu yang ketiga yaitu rutin memotong tangkai bunga 1 cm setiap harinya supaya tangkaiĀ  toko bunga tidak terlalu banyak menyerap air. Karena jika berlebihan dalam menyerap air dapat menyebabkan layu dan kematian pada bunga tersebut. Yang lama kelamaan menjadi kering dan terbuanglah bucket bunga tersebut. Sehingga mau tidak mau Anda harus membelinya kembali di Toko bunga langganan.

Keempat yaitu lapisi kapas pada bagian ujung batang bunga tersebut lalu balut kembali dengan menggunakan plastik. Dan yang terakhir yaitu petiklah atau potong daun, duri, dan batang kalau sekiranya sudah mengalami perubahan warna. Hal ini bertujuan agar tidak merambat pada bagian yang lain dan menyebabkan kematian serta layu pada bunga yang telah Anda beli di toko bunga terbaik di Jakarta.

Related posts:

by