Cara Merawat Kulit Agar Terbebas Dari Bulu

Memiliki kulit cantik dan bebas dari bulu adalah suatu hal yang diinginkan oleh sebagian wanita. Apalagi buat mereka yang suka menggunakan rok pendek. Jika kaki kita terlihat banyak bulu kita akan malu dan kurang percaya diri jika kita menggunakan rok mini. Belum lagi biasanya kita juga akan menjadi omongan teman di sekitar kita.

Apa Penyebab Bulu Kaki Panjang?

Kebanyakan memiliki bulu kaki yang panjang karena mereka memiliki hormon yang terlalu tinggi. Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, karena ini semua berasal dari dalam diri kita. Namun ada juga yang sebenarnya tidak memiliki bulu yang panjang karena hormon, tapi karena rangsangan bahan kimia yang terkena ke lapisan kulit kita. Biasanya dalam bentuk lotion dan bahan lainnya.

Lalu, Bagaimana Cara Merawat Kulit Kaki Agar Terhindar Dari Bulu?

Kita bisa melakukan beberapa upaya yang bisa kita lakukan untuk mengurangi bulu lebat di kaki kita. Jika bulu yang tumbuh itu sumbernya dari dalam, kita bisa juga menanganinya dari luar. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan di antaranya.

  • Mencukur bulu kaki pada waktu yang teratur

Kita bisa melakukan pencukuran bulu kaki di tiap waktu yang kita tentukan. Misal saja kita bisa melakukan pencukuran bulu kaki ini setiap satu minggu sekali.

  • Menggunakan krim anti bulu kaki

Sekarang ini kita bisa menemukan ratusan bahkan ribuan produk kecantikan. Kita bisa membeli krim anti bulu di agen kecantikan terdekat. Kita bisa juga mengonsultasikannya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian produk.

  • Melakukan perawatan dengan datang ke salon kecantikan

Kita bisa melakukan perawatan secara rutin dengan datang ke salon kecantikan. Dengan kita datang ke salon kita tidak akan kerepotan, hanya duduk manis dan konsultasikan mengenai keluhan terkait bulu kaki kalian.

Cara mana yang akan kalian ambil? Bulu kaki ini lumayan cepat untuk tumbuh. Maka jika kalian ingin terhindar dari bulu kaki, kalian harus melakukan perawatan secara rutin. Sehingga bulu di kaki akan lambat mengalami pertumbuhan.

Related posts: