Cara Screenshot IPhone Dengan Mudah

Cara Menghapus Aplikasi Di IphoneCara Screenshot IPhone, biasanya kita sering menggunakan screenshot untuk keadaan yang mendesak. Informasi yang ingin kita peroleh sangatlah penting. Selain menggunakan kamera juga bisa menggunakan screenshot. Kita tidak akan mungkin menggunakan kamera untuk memperoleh informasi yang ingin kita peroleh dengan memotret. Misalnya kita mencari referensi di internet dan data yang kita cari tidak bisa didownload, maka satu-satunya cara yang bisa kita gunakan adalah dengan menggunakan screenshot. Hal ini dikarenakan tidak ada kamera HP yang bisa memotret di dalam HP itu sendiri, maka dibutuhkan kamera dalam yaitu melalui screenshot.

Bagaimana Cara Screenshot IPhone?

Cara menggunakan screenshot pada IPhone cukuplah mudah. Dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan juga sudah bisa buat screenshot. Kamu akan mendengar sebuah bunyi jepretan yang nantinya akan muncul suara jepretan dan layar akan berkedip dengan warna putih. Gambar hasil screenshot tersebut akan muncul atau tersimpan di aplikasi photo bagian camera roll dan album screenshot pada tanggal waktu kamu screenshot. Biasanya setiap jenis spesifikasi IPhone berbeda-beda dalam melakukan cara screenshot IPhone. Perbedaan ini tergantung dari spesifikasi masing-masing IPhone karena settingan yang dikeluarkan oleh setiap perusahaan berbeda-beda juga.

Fitur menggunakan screenshot merupakan fitur yang sangat bagus yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang pengguna IPhone. Ada banyak sekali macam cara yang bisa digunakan dalam screenshot di IPhone tersebut. Salah satu cara yang lainnya selain di atas adalah menggunakan fitur Assitive Touch. Untuk mengaktifkan fitur ini kita bisa mengunjungi settings>general>accessibility>assistive touch. Setelah itu sudah diaktifkan maka kita akan melihat sebuah lingkaran yang sering dijumpai pada IPhone mode lama. Setelah itu kita tinggal memilih screenshot pada bagian device>more. Dengan cara inilah kita bisa melakukan screenshot walaupun tombol rusak. Cara yang pertama tadi bisa digunakan apabila tombol yang terdapat pada IPhone masih baik-baik saja. Dengan cara sederhana seperti itulah maka akan bisa membuat kita lebih memudahkan dalam melakukan screenshot. Cara yang kedua bisa dilakukan ketika tombol pada IPhone sudah mulai rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi. Begitulah 2 diantara banyaknya cara screenshot iPhone.

Related posts: