Cetak Undangan Pernikahan? Pilih Yang Berkualitas

Cetak Undangan PernikahanMemilih jenis undangan merupakan hal yang menyenangkan sekaligus memusingkan, karena jika tidak sesuai maka pasangan Anda bisa marah. Melalui cetak undangan pernikahan Anda juga bisa memilih harga undangan yang sesuai dengan budget Anda. Jenis harga yang ditawarkan tergantung dari model dan juga medianya. Pada model undangan blangko, adalah undangan pernikahan yang dicetak di atas blangko atau template yang sudah ada. Mempunyai design yang sudah fix. Anda bisa mengatur tulisan, (warna tulisan, jenis font, ukuran dan posisi). Kelebihan undangan ini adalah relatif lebih murah dari pada undangan custom terutama jika cetak undangan dalam jumlah sedikit. Undangan custom adalah undangan yang dicetak di atas kertas kosong. Undangan custom ini mempunyai harga yang relatif lebih mahal dari pada undangan blangko apalagi jika mencetak dalam jumlah sedikit. Kelebihan pada undangan custom yaitu designnya yang dapat diubah-ubah sesuai keinginan.

Memilih Model Untuk Cetak Undangan Pernikahan

Banyak model yang ditawarkan di Cetak Undangan Pernikahan, diantaranya model undangan non kertas dan undangan unik. Undangan non kertas adalah undangan pernikahan yang dicetak di atas media selain media kertas. Undangan non kertas ini dapat dicetak di atas tempat tisu, kipas, gulungan, gelas dan lain-lain. Sama seperti undangan custom, undangan non kertas ini juga mempunyai desain yang bebas dapat sesuai keinginan. Dan harganya sangat tergantung dari bahan yang diminta. Undangan unik, sesuai namanya adalah undangan yang unik atau berbeda, baik dari model, desain ataupun bahannya.

Nah di atas adalah sejumlah model yang dapat Anda pilih untuk membuat undangan Anda lebih menarik. Terdapat pula penawaran-penawaran yang menarik untuk Cetak Undangan Pernikahan. Penawaran menarik tersebut yaitu adanya free ucapan terima kasih, yang dapat menghemat anggaran pernikahan Anda. Belum lagi penawaran bonus label dan bonus lainnya yang dapat memperkecil budget untuk mencetak undangan. Semakin kecil budget tentunya semakin menguntungkan Anda bukan? Jadi tunggu apa lagi segera pilih percetakan undangan yang murah, jangan yang serba bayar mahal. Kalau ada yang murah dan berkualitas kenapa tidak?

Related posts: