Curug Yang Sedang Hits Di Bogor

curug ciherangApakah Anda sudah merencanakan ingin berlibur ke daerah mana di saat weekend nanti? Banyak sekali orang yang lebih memilih untuk berlibur ke Curug karena tempat tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur sementara di sela-sela kegiatan Anda yang padat. Jika Anda memang ingin memilih salah satu Curug yang akan Anda kunjungi di weekend nanti, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu Curug yang sedang hits di Bogor karena spot fotonya yang menarik. Jika Anda penggemar tempat yang sedang hits dan trend di kalangan pengguna media sosial, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Curug Ciherang.

Curug Ciherang, Salah Satu Curug Yang Sedang Hits Di Bogor

Well, Curug Ciherang ini terletak di Desa Warga Jaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Jika Anda tinggal di kota Bogor dan sekitarnya, Curug ini bisa menjadi pilihan Anda untuk berekreasi sejenak di weekend Anda. Dalam perjalanan menuju Curug ini saja sudah menyuguhkan berbagai macam pemandangan yang menakjubkan seperti hamparan sawah luas dan pemandangan gunung sebagai latar belakangnya. Tentunya pemandangan ini akan membuat mata Anda menjadi lebih rileks. Tak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan pemandangan hutan yang masih hijau dan asri ketika Anda berjalan dari gerbang untuk menuju Curug ini.

Anda harus mau untuk berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit untuk mencapai Curug ini karena Anda tidak bisa melewatinya dengan menggunakan motor. Di selama perjalanan menuju ke Curug, Anda akan disuguhkan pemandangan hutan yang tidak akan membosankan. Anda hanya perlu menikmati pemandangannya saja dan Anda tidak akan merasa bahwa jalan kaki untuk ke Curug itu tidak akan terasa melelahkan. Ketika sudah sampai di Curug Ciherang ini, Anda akan disuguhkan pemandangan indah dari air terjunnya tersebut. Tinggi dari Curug ini sekitar kurang lebih 30 meter dan di bawahnya terdapat kolam yang bisa digunakan untuk berenang dan berendam. Anda juga bisa menghabiskan waktu hanya untuk menikmati pemandangan dan suara air terjunnya saja.

Related posts: