Daftar Uber Dan Cara Pengaktifannya

daftar uberMenjadi driver Uber memang bisa menjadi pilihan tepat saat ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari fakta bahwa banyak sekali jasa online yang semakin hari semakin bertambah. Begitu pula dengan orang yang ingin daftar sebagai ojek online atau sopir online di Uber. Tata cara daftar Uber kini pun menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh banyak orang. Tentunya, ada banyak hal yang perlu diketahui saat Anda ingin mendaftarkan diri sebagai salah satu driver di Uber. Lalu, apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar? Bagaimana dengan tata caranya? Jika Anda ingin mengetahui tentang hal tersebut, tentunya Anda harus membaca penjelasan singkat berikut ini.

Daftar Uber Dan Tata Cara Pengaktifan Akun

Jika Anda berbicara tentang dimana Anda bisa mendaftarkan diri Anda sebagai sopir Uber, maka Anda hanya perlu mengunjungi website resmi Uber untuk melakukan proses daftar Uber yang memang harus dilakukan. Setelah Anda mengunjungi halaman tersebut, tentunya Anda akan dihadapkan pada form yang mempertanyakan apakah Anda ingin mendaftar atau tidak. Jika Anda ingin mendaftar, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengisi biodata tersebut sesuai data yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk menyiapkan setiap dokumen yang memang dibutuhkan untuk proses pengaktifan akun. Untuk itu, jangan sampai lupa dengan persyaratan yang memang dibutuhkan.

Ya, Anda harus menyiapkan beberapa dokumen penting terkait dengan segala persyaratan pendaftaran. Sebagai contohnya, Anda akan memerlukan KTP, STNK dan juga SIM sesuai dengan jenis driver yang akan Anda coba. Jika sudah mempersiapkan dokumen-dokumen tersebut dalam bentuk scan, Anda sudah bisa memulai proses pendaftaran Anda. Akan tetapi, tidak semua driver yang mendaftar bisa langsung dikatakan sebagai driver yang aktif. Bisa saja, Anda terdaftar tetapi tidak aktif. Jika demikian, maka Anda perlu untuk melakukan konfirmasi dengan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan oleh driver ke kantor cabang terdekat di kota Anda. Setelah Anda melakukan konfirmasi dokumen secara manual, maka Anda sudah langsung bisa dikatakan sebagai driver aktif dari Uber. Demikian itu tadi informasi tentang daftar Uber untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Related posts: