Edit Foto Menjadi Kartun

Saat ini kreativitas bisa didatangkan dari mana saja. Anda dapat berkreasi dengan menggunakan foto Anda sendiri. Ada banyak aplikasi yang dapat mengedit foto Anda menjadi lebih bagus, salah satunya adalah aplikasi untuk mengedit foto menjadi kartun. Anda dapat mengedit foto Anda menjadi kartun yang lucu dan menarik dengan menggunakan PC. Aplikasi edit foto tersebut telah sejak lama digandrungi oleh para remaja, karena memang menghasilkan foto yang unik dan menarik. Anda dapat menyulap foto yang Anda miliki menjadi kartun atau anime. Bagi Anda yang menyukai dunia editing tentu hal tersebut menjadi salah satu hal yang menarik. Berikut ini akan dijelaskan mengenai aplikasi untuk edit foto menjadi kartun dengan menggunakan PC.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Jika Anda ingin mengedit foto agar menjadi sebuah kartun yang menarik maka Anda dapat menggunakan Image Cartoonizer. Anda dapat menggunakan aplikasi yang free maupun yang premium. Aplikasi edit foto yang premium atau yang berbayar tentu lebih memberikan penawaran yang menarik. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda juga dapat berkreasi dengan menggunakan aplikasi yang free. Selain aplikasi di atas, ada pula Photo to Cartoon yang mempunyai versi yang lebih lengkap yaitu terdapat gambar anime, karikatur unik dan lain-lain yang lebih lengkap. Anda dapat menginstal aplikasi ini segera jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini.

Apabila Anda menginginkan aplikasi gratis, Anda dapat menggunakan XnSketch, melalui aplikasi ini Anda dapat berkreasi dengan fitur seperti white dan black stroke. Selain itu ada pula pencil sketch dan lain-lain. Anda dapat berkreasi sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik. Kemudian jika Anda malas untuk menginstal aplikasi terlebih dahulu, maka Anda dapat menggunakan aplikasi online misalnya Cartoon foto. Dengan demikian Anda dapat mengedit foto sesuka Anda tanpa harus install aplikasi di PC Anda terlebih dahulu. Cara mengubah foto menjadi kartun melalui online juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengupload foto kemudian tunggu, setelah terupload maka foto akan berubah menjadi kartun. Sekian, informasi yang lebih lengkap dapat Anda simak di http://www.glondroid.com.

Related posts:

by