Efek Samping Jelly Gamat QnC

Berbagai obat herbal sudah tersebar luas di Indonesia, bahkan sejumlah perusahaan maupun tim medis berlomba-lomba untuk membuat ramuan obat alami yang dapat membantu menyembuhkan segala jenis penyakit khususnya penyakit-penyakit yang berbahaya atau penyakit yang sudah akut. Namun, terdapat salah satu jenis obat herbal yang memiliki sejumlah kandungan manfaat bahkan baik bagi kesehatan dan telah terbukti keamanannya, produk tersebut adalah Jelly Gamat QnC.

Efek Samping Produk Jelly Gamat Palsu

Walaupun produk Jelly Gamat QnC ini adalah obat herbal yang mengandung bahan alami yaitu ekstrak teripang emas, namun banyak orang yang menjual produk ini bahkan menjual produk yang palsu. Dengan mengonsumsi produk Jelly Gamat yang palsu, maka beberapa orang akan mendapatkan sejumlah efek samping yang berbahaya seperti:

  1. Perut akan terasa perih.
  2. Sering buang air besar bahkan sehari bisa beberapa kali.
  3. Badan sering lemas bahkan bisa berhari-hari.
  4. Kepala mudah pusing dan badan juga mudah terasa lelah.
  5. Sangat mudah mengantuk.

Tentu sangat berbahaya bukan produk Jelly Gamat palsu yang akan Anda konsumsi? Maka dari itu, agar tidak mendapatkan sejumlah efek samping yang akan membahayakan bagi kesehatan Anda, maka dari itu akan sangat disarankan bagi Anda untuk membeli produk Jelly Gamat yang asli di sejumlah distributor Jelly Gamat yang asli. Nah, jika Anda menginginkan mendapatkan produk Jelly Gamat yang asli, maka Anda bisa membelinya secara langsung di situs http://www.QnCjellygamatherbal.com.

Produk Jelly Gamat yang asli memiliki ciri-ciri berupa kandungan produk yang berisi ekstrak teripang emas, kemudian kandungan sweetener stevia, kandungan essen natural, kandungan air RO, kandungan pengemulsi nabati, dan sejumlah kandungan ekstrak buah dan sayuran. Untuk produk yang asli juga memiliki harga jual yaitu Rp. 155.000,-, dan untuk isinya yaitu 330 ml. Dalam kemasan produk akan tersedia hologram, tanggal kedaluwarsa, barcode, logo halal, dan juga nomor BPOM. Selain sejumlah ciri-ciri yang sudah disebutkan, tentu saja produk Jelly Gamat yang Anda beli adalah produk yang palsu.

Related posts:

by