Fitur Channel BBM2 Versi Baru

bbm2Apa itu BBM Channels? Ya, pertanyaan itu mungkin saja muncul dipikirkan Anda setelah membaca judul diatas. BBM Channels merupakan salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh BBM2 versi baru. BBM Channels merupakan fitur tambahan yang berperan untuk memfasilitasi pengguna dalam melakukan komunikasi dengan beberapa followersnya serta dapat juga digunakan untuk menghubungkan ikatan antara suatu brand dengan perusahaan dan pihak-pihak lain yang berkaitan. Jadi, dapat dikatakan pula bahwa BBM Channels merupakan tempat bagi mereka yang memiliki kesamaan minat untuk membuat Grup atau Channels tertentu. Fitur ini lebih banyak digunakan bagi mereka yang sedang menjalankan suatu bisnis. Lewat layanan ini, pengguna atau brand tertentu dapat memberikan konten-konten yang berkaitan dengan brand tersebut kepada para pelanggannya.

Kelebihan Fitur Channel BBM2 Versi Baru Sebagai Wadah Untuk Bisnis Online

Kemajuan teknologi banyak dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha miliknya. Salah satunya dengan menggunakan fitur menarik dari BBM2 versi baru yaitu BBM Channels. Berikut ini adalah kelebihan BBM Channels untuk kemajuan bisnis online:

  1. Berbeda dengan BBM Group yang jumlah membernya terbatas, BBM Channels memiliki subscriber yang tak terbatas.
  2. Posting gambar dan informasi tanpa batas, tidak akan hilang meskipun waktu pemostingan telah berlalu lama.
  3. Semua orang dapat bergabung dengan BBM Channels hanya dengan searching keyword nama BBM Channels tertentu.
  4. Promosi BBM Channel dapat dilakukan dengan mudah, yaitu menggunakan pin atau scan kode BBM Channels.
  5. Statistik engangement para subscriber BBM Channels dapat dibaca dengan mudah.

Itulah alasan mengapa fitur BBM2 versi baru berupa BBM Channels patut Anda coba untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalani. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh fitur ini, tentu BBM Channels memiliki kelebihan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan fitur BBM Group. Kini, pengguna Blackberry Messenger di Indonesia telah mencapai 60 juta lebih. Nah, dengan banyaknya pengguna tersebut, ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera memanfaatkan fitur menarik ini untuk bisnis online.

Related posts: