Fungsi Tuner Bengkok Untuk Motor

tuner bengkokJika kita membahas tentang motor pasti tidak akan ada habisnya, apa lagi untuk para pecinta motor yang setiap harinya menggarap motor agar motornya menjadi bagus. biasanya para pecinta motor khusus untuk motor balap, orang jika akan memodifikasi motornya akan menggunakan tuner lurus dan tuner bengkok. Tetapi jika menggunakan tuner yang bengkok sepeda motornya akan bisa bertambah bagus performanya ketimbang tuner yang lurus dan biasa. Fungsi tuner yang bengkok ini mempunyai fungsi yaitu untuk menambahkan performa motor lebih bagus dan motor bisa bertambah cepat. tuner yang satu ini bisa di cari di bengkel-bengkel yang ada sekitar kita. Jadi jika ingin mencarinya akan sangat mudah sekali.

Tuner Bengkok menambah Performa Motor Lebih Baik

Jika Anda salah satu pecinta motor dan sering mengotak atik motor, Anda pasti tahu cara agar motor bisa bertambah bagus dan bisa bertambah cepat. Anda tinggal mencari tuner bengkok yang sudah di jual di bengkel motor sekitar. Sudah banyak sekali motor yang akan di buat tanding balapan sudah memakai tuner yang satu ini, sudah banyak mekanik yang sudah memfavoritkan tuner ini sebagai alat untuk menambahkan performa motor agar motornya bisa melaju dengan cepat sekali. Ketika akan ada ajang balap motor pasti semua orang akan memakai tuner ini untuk dipakai di motor mereka, tidak hanya mereka yang suka balap motor, tapi juga sudah banyak orang biasa yang memakainya.

Orang-orang biasa yang Cuma suka memodifikasi motor mereka juga sangat suka sekali dengan tuner bengkok ini, walaupun sebenarnya tuner ini semacam tuner yang hanya di pasang khusus untuk motor balap, tuner ini juga bisa di pakai di motor biasa. Dan banyak juga motor yang bermesin 2 tak yang memakai tuner ini. banyak orang memakai di mesin 2 tak bisa jadi untuk menambah tarikan pertama pada motor mereka pada akan saat di pakai motornya. Maksudnya itu motor tersebut pada awal pengapian atau biasanya di sebut menancap gas bisa lebih kencang pada saat melaju. Jadi banyak orang yang suka memakainya pada mesin 2 tak.

Related posts: