Hajar Jahanam Mesir Indonesia

hajar jahanamHajar jahanam, apakah Anda tidak asing dengan istilah tersebut. Ya hajar jahanam merupakan salah satu produk yang sangat banyak peminatnya.  Produk ini telah dikenal beberapa tahun lalu oleh penduduk Indonesia karena jemaah haji yang biasa membawa pulang hajar jahanam ini sebagai oleh-oleh haji. Kini produk ini sudah banyak jual di Indonesia. Akan tetapi banyak dari penjual yang ada salah memasarkan hajar jahanam Mesir ini. Mereka memiliki pengetahuan yang sedikit dan tak luput juga memberikan informasi mengenai hajar jahanam ini. Hajar jahanam merupakan produk dengan bahan alami dari Mesir. Hajar jahanam bukanlah merk suatu produk. Di Indonesia, kini hajar jahanam hadir dalam berbagai macam bentuk, di sini akan diulas mengenai bentuk dari hajar jahanam tersebut.

Ada Tiga Jenis Hajar Jahanam Mesir Di Indonesia

Hajar jahanam yang ada di Indonesia, kini hadi dalam tiga macam bentuk yaitu bentuk spray, tetes, dan juga roll on. Untuk khasiat dan juga masa awet pakai di sini akan diurutkan dari yang terbaik. Tentu saja posisi pertama ditempati oleh batu hajar jahanam Mesir. Ya batu ini menduduki posisi pertama, namun untuk Anda yang jarang menggunakannya perlu berhati-hati, jika Anda salah pakai maka akan menyebabkan rasa terbakar, iritasi, serta inflamasi. Di posisi kedua, terdapat hajar jahanam dalam bentuk spray. Bentuk spray ini sudah melalu proses pemurnian sehingga tidak memiliki ampas, dan Anda bisa mengandalkan yang satu ini karena sudah masuk ke dalam kategori obat.

Selanjutnya adalah hajar jahanam tetes. Memang dari segi kualitas di bawah hajar jahanam spray, namun yang satu ini juga sudah termasuk dalam kategori obat. Untuk di posisi selanjutnya atau yang terakhir adalah hajar jahanam roll on. Ini adalah kali pertama yang ada di Indonesia, hajar roll on ini dibuat dengan proses pencairan. Bentuk roll on ini tentu saja memudahkan Anda dalam menggunakan hajar jahanam Mesir. Namun dari segi masa pakai, hajar jahanam roll ini akan lebih cepat, dan tidak bisa bertahan lama dibandingkan dengan hajar jahanam lainnya, namun dari segi harga memang yang roll on ini termurah dibanding jenis-jenis sebelumnya.

Related posts: