Harga Ayam Merak

Ayam merak merupakan salah satu ayam hias yang sangat indah, ayam merak memiliki bulu yang panjang dengan warna yang sangat menarik. ayam merak juga dikenal sebagai brung merak, untuk warna hijau pada bulunya berasal dari jawa, dan untuk warna bulunya biru maka berasal dari India. ayam merak Untuk kehidupan merak yang berasal dari India semakin punah, karean di dinegara tersebut perburuan pada merak tiada hentinya, bahkan ada makanan khas India yang menggunakan ayam merak. Jika anda ingin mendapatkan ayam merak maka anda bisa menghubungi atau mampir di harga.top. ditempat ini anda akan menemukan harga yang cukup terjangkau dibanding tempat lainnya.

Cara Merawat Burung Merak

Walaupun ayam satu ini merupakan jenis ayam untuk menghibur atau untuk hiasan, namun anda juga harus merawat dengan baik, dengan perawatan yang bagus maka ayam merak akan tumbuh dengan baik :

  • Pakan

Pastikan anda memberikan pakan yang sesuai dengan ayam Merak, ayam merak ini sangat menyukai pakan berupa biji- bijian, jagung, rumput, serangga, dan sebaiknya dikandang merak jangan lupa untuk membeli voor

  • Kandang

Bentuk dari tubuh ayam merak sangat besar, apalagi ayam ini juga sangat suka berpolygami, oleh sebab itu bentuk dari kandangnya juga harus besar dan luas, sehingga ayam merak tidak mudah setres

  • Produksi

Selain mengetahui pakan dan kandang, penting juga untuk mengetahui waktu produksi yang datang kepada ayam Merak, ayam merak biasanya melakukan poligami, musim kawin Merak terjadi pada musim hujan, dan dalam satu periode tersebut merak bisa bertelur hingga 20 butir.

Ayam merak ini terdiri dari berbagai macam jenis dengan harga top, untuk jenis merak biru merupakan hewam yang berasal dari india, namun disana sudah mengalami penurunan bahkan sudah musnah, merak hijau merupakan merak yang berasal dari Jawa. Dan untuk jenis yang ketiga adalah ayam merak putih dan jenis lainnya. Jika anda berminat maka segera beli agar tidak kehabisan.

Related posts:

by