Harga Baju Online Khusus Anak-Anak

baju onlineFashion anak-anak sering menjadi objek percobaan karena anak-anak di anggap sangat menggemaskan ketika mengenakan baju-baju tertentu dan unik. Tidak heran jika kini ada banyak sekali toko online yang menjual baju online khusus untuk anak-anak. Misalnya saja adalah WOW Fashion yang merupakan tempat grosir baju termurah yang berada di daerah tanah abang, daerah yang memang terkenal sebagai kawasan perdagangan terutama baju di kota Jakarta. Tapi itu untuk alamat toko yang benar-benar toko, sedangkan untuk alamat toko onlinenya adalah www.bajumurahonline.net yang selain menjual berbagai macam pakaian untuk anak-anak dengan berbagai model, baik itu untuk anak laki-laki ataupun perempuan, toko online ini juga menyediakan beragam pakaian lain. seperti pakaian wanita, pakaian pria, dan juga aksesori berupa sepatu dan juga perawatan wajah yang pastinya sangat di gandrungi oleh para perempuan.

Berapa Harga Baju Online Untuk Anak-Anak?

Harga baju online untuk anak-anak di toko ini bisa di katakan sangat murah, tetapi walaupun murah, model dan juga design dari pakaian anak itu merupakan model-model yang lucu dan juga menggemaskan bila di pakai oleh anak-anak. Misalnya saja cuteess dress kids yang memiliki design ala oriental, harganya hanya Rp. 46.000,00 saja. Kemudian untuk Lonia 2IN1 Set Kids yang memiliki design lucu berupa baju bertemakan kelinci dan juga bertudungkan kelinci ini hanya dijual dengan harga Rp. 54.000,00 saja. Kemudian yang selanjutnya adalah baju dengan tema Hello Kitty yang sangat menggemaskan yang di jual dengan harga Rp. 47.000,00.

Selanjutnya adalah jaket dengan hoodie yang di penuhi dengan konsep soft perpaduan putih dan merah muda ini hanya di banderol dengan harga Rp. 40.000,00. Kemudian ada lagi Fondy Hoodie 2IN1 set kids dengan harga Rp. 49.000, 00 saja. Kemudian ada Sutara 2IN1 set jumper dengan motif bintang-bintang di banderol dengan harga Rp. 50.000. kemudian baju online yang terakhir adalah Levone Mickey Jacket yang tentunya bertemakan Mickey mouse yang menggemaskan di banderol dengan harga Rp. 40.000,00.

Related posts: