Harga Charger Samsung Original

harga charger samsungBagi Anda yang punya Hp Samsung siapa si yang tidak mau baterai Hp nya awet dan tahan lama? Tentu siapa pun menginginkannya. Nah salah satu caranya ialah ketepatan pemilihan charger Hp Samsung Anda sekalian. Upaya terbaik tentunya memilih charger yang terbaik pula, yaitu original, bagus dan sesuai dengan Hp yang digunakan. Penasaran kan harga charger Samsung yang original bagus itu seberapa? Lets go kita tengok!

Berapakah Harga Charger Samsung Original?

Bicara kualitas, yang original pasti lebih berkualitas tentunya dibanding dengan produk tiruan yang menyerupai produk asli ini. Apalagi ketika kita bicara berkaitan masalah charger Samsung. Banyak sekali outlet kecil seperti konter atau cell menjualkan charger Samsung tapi dengan harga yang bisa dibilang cukup murah. Tapi apakah harga akan mengalahkan kualitas? TIDAK. Tidak sedikit pula orang yang mengutamakan kualitas demi kenyamanan yang didapatkan. Tentu untuk mendapatkan kualitas yang maksimal maka harga juga mengikuti. Berikut informasi terkait beberapa charger dan harga charger Samsung original.

  1. Charger Samsung 2A

Charger Samsung 2A merupakan charger yang outputnya 2A yang memungkinkan untuk isi ulang lebih cepat. Charger ini biasanya diperuntukkan Hp Samsung yang sudah support fast charging. Oleh sebab itu biasanya apabila isi ulang baterai dengan charger Samsung 2A ini cepat terisi dan penuh bahkan dari 20% menjadi 100% kurang lebih dibutuhkan waktu 45 menit saja. Harga dari charger Samsung ini cukup lumayan tentunya, yaitu mulai dari mulai dari 250 ribu sampai 350 ribu.

  1. Charger Samsung 1A

Charger Samsung 1A merupakan charger yang outputnya 1A. Charger ini paling banyak dipakai untuk berbagai macam tipe Hp Samsung yang belum didukung dengan fitur fast charging. Isi ulang daya baterai dengan charger ini membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, yaitu kurang lebih 3 jam. Harga dari charger Samsung ini lebih murah dibandingkan dengan charger Samsung 2A, yaitu mulai dari 100 ribu sampai dengan 200 ribu.

Dua tipe charger tersebut ialah charger yang sering dipakai untuk isi ulang daya baterai Hp Samsung. Perbedaan harga charger Samsung tersebut selain Ampere nya juga tipe Hp yang diperuntukkan. Beda tipe Hp memberikan kemungkinan beda spesifikasi charger sehingga membedakan harganya pula.

Related posts: