Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2017

kredit mobil suzukiMobil yang diproduksi oleh Suzuki ini mulai diluncurkan resminya yaitu pada tahun 2012. Kemunculan mobil Ertiga ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang menjadi favorit para keluarga Indonesia. Selain dikenal memiliki spesifikasi yang irit, untuk bahan bakar mobil ini juga sangatlah irit. Sehingga dapat menghemat uang Anda. Pada tahun 2015 mobil ini masuk kedalam 10 besar peringkat mobil terlaris pada kala itu dan menduduki posisi ke-7.Harga mobil Ertiga Suzuki untuk setiap jenisnya tentu sangat berbeda, tak terkecuali dengan harga mobil Suzuki Ertiga ini. Jika pertama kalinya Suzuki Ertiga ini keluar ditahun 2012, kemudian Suzuki mengeluarkan kembali mobil Suzuki Ertiga ini dengan sentuhan baru yaitu pada bagian interior dan juga eksteriornya. Karena Suzuki ingin selalu mempertahankan kedudukan mobil ini ditengah keluarga Indonesia.

Berapakah Harga Mobil Suzuki Ertiga Ditahun 2017 Ini ?

Ditahun 2015 penjualan mobil Suzuki Ertiga ini mencapai lebih dari 3000 unit, penjualan yang sangat luar biasa sekali. Bagi Anda yang saat ini berniat untuk membeli mobil dengan harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang terbaik, sebaiknya Anda pilih mobil Suzuki Ertiga. Mobil Suzuki Ertiga ini sudah banyak dimiliki oleh keluarga Indonesia. Karena mobil ini mempunyai banyak keunggulan salah satunya adalah lebih efisien akan bahan bakar yang digunakan. Kelebihan inilah yang jarang dimiliki oleh jenis mobil lainnya. Ertiga sendiri mempunyai beberapa tipe dan untuk setiap tipe harganya berbeda. Untuk harga mobil Suzuki Ertiga terbaru ditahun 2017 yang termurah yaitu 183 juta rupiah. Harga tersebut adalah harga untuk mobil Ertiga tipe GA. Harga mobil Ertiga termahal yaitu untuk tipe Dreza GS yang dibanderol dengan harga 237 juta.

Perlu diingat bahwa harga untuk setiap dealer mobil tentunya berbeda, namun tetap dalam kisaran angka diatas. Untuk harga mobil Suzuki Ertiga ini memang sangat sebanding dengan segala desain dan fasilitas yang dimiliki oleh mobil tersebut. Jika saat ini Anda ingin membelinya, Anda bisa langsung mendatangi dealer mobil Suzuki terdekat di kota Anda. Saat ini tampilan mobil Ertiga ini sudah semakin bagus dari keluaran pertama, yaitu lebih ramping. Mobil ini cukup untuk kapasitas 7 orang dengan tangki bahan bakar 45 liter.

Related posts: