Harga Sarang Walet Sesuai Dengan Warna

indonesia birdnestSarang walet adalah sebuah sarang burung jenis walet yang memiliki khasiat dan manfaat yang cukup luar biasa. Dan hal tersebut itulah yang kemudian menjadikan sarang burung walet ini menjadi buruan dari banyak masyarakat terutama kalangan menengah ke atas karena memang memiliki harga yang fantastis untuk per kilo sarangnya. Pengambilan sarang burung walet sendiri pada awalnya hanya di lakukan di beberapa habitat asli burung tersebut yang pada umumnya berada di tempat berupa gua yang gelap dan juga lembab. Kondisi tersebut memang menjadi salah satu kondisi yang di sukai oleh para burung walet untuk tinggal dan berkembang biak di sana.

Beberapa Harga Sarang Walet Sesuai Dengan Jenis Warna Yang Dimilikinya

Untuk bisa memasak sarang walet sendiri menurut orang China yang sering memasak sarang burung walet sebagai sup mengatakan bahwa cita rasa unik dari sarang burung walet akan tetap terjaga jika Anda bisa memasaknya dengan menggunakan metode masak lambat atau slowcooker. Dengan demikian sarang burung walet yang Anda masak akan memiliki rasa yang enak dan nikmat sesuai dengan harga yang harus Anda bayar untuk membelinya.

Berikut ini adalah beberapa harga dari sarang burung walet yang di bedakan sesuai dengan warna yang di milikinya.

  • Merah

Sarang burung walet yang berwarna merah adalah jenis sarang burung walet dengan harga yang paling mahal karena sarang burung walet ini yang memiliki kandungan yang paling bagus, berkualitas, lebih banyak kandungan air liur walet serta hanya sedikit bulu halus di dalamnya. Sarang burung walet ini hanya di buat pada musim penghujan saja di mana tingkat kelembabannya sangatlah tinggi.

  • Putih

Sarang burung walet dengan warna putih merupakan jenis sarang burung dengan kualitas di bawah sarang burung walet berwarna merah. Sarang burung walet ini di buat dari air liur burung walet yang kemudian mengeras hingga membentuk sebuah sarang. Bulu yang terkandung di dalamnya pun hanya sedikit.

  • Hitam

Dan jenis sarang burung yang terakhir adalah sarang burung walet yang berwarna hitam. Sarang ini di namakan sarang burung walet hitam karena kandungan bulunya yang lumayan banyak di dalam sarang burung walet ini. Demikian beberapa informasi harga sarang walet.

Related posts: