Harga Tanah Rumah Di Kawasan Senopati Jakarta

Kawasan Senopati di Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan strategis di kota metropolitan Jakarta. Kawasan ini disebut-sebut sebagai lokasi para jutawan. Tidak heran banyak orang menawarkan tanah rumah Senopati dijual dengan harga yang menjulang. Jika dirunut lebih jauh, sebenarnya mengapa hal tersebut dapat terjadi? Dan berapakah harga yang biasa ditawarkan oleh para pengembang? Berikut penjelasannya.

Inilah Harga Rumah Di Senopati Jakarta Selatan

Kawasan Senopati merupakan salah satu daerah tinggal yang ada di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Di tempat ini, Anda akan menemukan sejumlah proyek dan bisnis yang banyak berkembang, Anda juga akan mudah menemukan berbagai tempat nongkrong atau cafe-cafe yang mempunyai menu beragam. Banyak pengusaha mengincar tempat di kawasan Senopati, tidak lain dan tidak bukan karena tempatnya yang dinilai sangat strategis. Tidak heran jika harga tanah rumah Senopati dijual dengan harga yang fantastis per meternya.

Lantas, tahukah Anda berapa harga sebidang tanah di kawasan ini per meternya? Ternyata, harganya berkisar antara 40-60juta/meter. Itu belum termasuk dengan bangunan yang berdiri di atasnya. Mungkin jika dikalkulasikan bisa 2-3 kali lipat dari harga tanah, ya. Nah, jika Anda tertarik memiliki property rumah di kawasan ini, Anda dapat mulai menyurvei harga yang ditawarkan mulai dari sekarang sebelum harga semakin melambung. Anda dapat menyurvei dengan bertanya pada berbagai situs pengembang hingga turun langsung ke hunian yang ingin dimiliki.

Sebenarnya, apa yang menyebabkan harga tanah di kawasan Senopati memiliki harga yang tinggi? Nah, kawasan Senopati merupakan kawasan strategis yang ada di Jakarta selatan. Kawasan ini masuk sebagai kawasan yang berada di pusat bisnis Jakarta dan dekat dengan berbagai lokasi besar seperti kawasan Sudirman, Thamrin, hingga Kuningan. Selain itu, kawasan ini juga termasuk dalam lintasan MRT maupun gedung-gedung bisnis lain yang menjamur di sini. Tidak heran jika tanah rumah Senopati dijual dengan harga yang melambung. Dengan demikian, harga perumahan yang mahal dapat ditentukan dari banyak faktor.

Related posts:

by