Harga Tiket Dufan Terkini

harga tiketDufan memang selalu menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi, dengan harga tiket Dufan yang termasuk terjangkau ini memang pantas bila objek wisata tersebut dapat menjadi suatu objek wisata yang digemari masyarakat Indonesia. Dufan sendiri merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal dari jaman dulu sampai sekarang. Dufan sendiri merupakan salah satu objek wisata yang ada di kawasan ancol. Seperti kita ketahui bersama bahwa kawasan ancol merupakan kawasan yang sangat ramai, karena sangat banyak sekali objek wisata di dalamnya. Ya benar bahwa Dufan bukan satu-satunya objek wisata yang ada di kawasan ancol, jadi ada beberapa objek wisata lain..

List Harga Tiket Dufan

Tiket yang ada di Dufan sendiri terbagi menjadi beberapa jenis tiket. Yang sekarang ini berlaku ada beberapa jenis tiket yaitu tiket premium, tiket reguler dan tiket annual pass. Selain itu ada juga satu tiket yang dinamakan tiket fast track. Tiket fast track ini merupakan tiket tambahan akses untuk tiket reguler dan tiket annual pass. Maksudnya disini tiket tambahan akses adalah dengan tambahan tiket fast track pengguna tiket annual pas dan reguler dapat bebas antre untuk 14 wahana favorit. Untuk jenis tiket fast track ini hanya dapat dibeli di lokasi Dufan saja. Untuk informasi bahwa harga tiket Dufan tambahan fast track ini seharga dua ratus ribu rupiah, baik pada hari Senin sampai Jumat maupun hari minggu atau hari libur.

Beberapa tiket Dufan sekarang ini sudah dapat dibeli secara online. Bahkan bukan hanya itu saja, dengan kemajuan teknologi sekarang sudah ada aplikasi Android yang dapat digunakan untuk membeli tiket Dufan secara online. Sudah hampir semua jenis tiket dapat dibeli melalui aplikasi Android yang sekarang ini sudah banyak di playstore. Tentu saja ini merupakan pelayanan yang ditawarkan juga oleh manajemen Dufan untuk para pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk memudahkan mereka dalam membeli tiket. Harga tiket Dufan sendiri akan berbeda pada hari libur, biasanya pada hari libur akan lebih mahal.

Related posts: