Hindari Melakukan Hal Berikut Sebelum Ke Salon

Anda yang rutin ke salon tentunya sudah mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan sebelum Anda melakukan perawatan di salon kesayangan Anda. Dan bagi Anda yang belum mengetahuinya sebaiknya untuk menyimak dan memahami apa yang tertulis dalam artikel ini.

Jangan Melakukan Facial Sendiri Di Rumah

Kebiasaan wanita yang tidak sabaran maka akan memencet sendiri jerawat juga komedo yang membuat kulit menjadi merah dan luka berlubang. Hal ini akan menyulitkan terapis kesulitan untuk menghilangkan kotoran yang ada di pori-pori wajah.

Jangan Melakukan Waxing

Banyak wanita yang melakukan waxing atau mencukur bulu halus pada wajah. Terutama 24 jam sebelum melakukan facial di klinik kecantikan, sebab akan membuat kulit menjadi terkelupas juga sensitif.

Jangan Berjemur

Sama halnya dengan waxing, berjemur akan menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif. Maka jika kemudian melakukan perawatan seperti facial di klinik kecantikan maka kulit akan menjadi terasa perih karena iritasi.

Jangan Melakukan Botox

Sebab salah satu proses facial adalah pemijatan wajah. Jadi jika sebelum melakukan perawatan wajah di salon kecantikan sebaiknya untuk tidak melakukan botox. Terutama 2 hari sebelum perawatan. Sebab wajah yang baru di suntik akan berakibat berpindahnya cairan botox pada posisi yang salah.

Dan bagi Anda yang telah melakukan facial maka sebaiknya untuk tidak melakukan scrubbing di rumah ketika membersihkan wajah setelah bepergian. Terutama selama seminggu setelah facial. Sebab kulit Anda sedang luka karena pengangkatan komedo dan jerawat ringan. Selain itu saat facial pilihlah perawatan yang dibutuhkan oleh wajah Anda. Jangan sampai mengambil semua perawatan wajah yang disediakan klinik tersebut. Sebab tidak semua proses facial yang ada dibutuhkan oleh wajah Anda.

Saat proses pengerjaan facial sebaiknya terapis menggunakan sarung tangan karet untuk melapisi tangannya agar kulit wajah Anda tidak infeksi. Dan jika dirasa terlalu kuat terapis melakukan pemijatan maka Anda bisa memintanya untuk mengurangi tekanan agar wajah Anda tidak memar karena pijatan tersebut. Jadi jangan sembarangan melakukan perawatan sendiri jika tidak mengetahui prosesnya dengan benar.

Related posts:

by