Info Kesehatan Terkini

info kesehatanKesehatan sangatlah penting, apalagi jika Anda ingin mempunyai keturunan. Keturunan yang sehat dan pintar merupakan dambaan bagi setiap orang. Proses reproduksi  juga membutuhkan energi yang cukup. Salah satu masalah reproduksi bagi kaum adam yaitu adanya penyakit impotensi. Umumnya penyakit ini disebabkan oleh rokok, tetapi juga bisa disebabkan oleh hal lain. Bagi sebagian lak-laki, impotensi merupakan penyakit yang mengerikan. Sebenarnya penyakit tersebut dapat dicegah, sebagian besar orang yang terkena penyakit tersebut dikarenakan pola hidup yang kurang sehat, seperti merokok, minum alkohol dan sebagainya. Beberapa hal terkait makanan yang dapat menyebabkan impotensi tersedia di info kesehatan.

Info Kesehatan Mencegah Impotensi Melalui Makanan

Apa yang Anda makan akan sangat mempengaruhi tubuh, oleh karena itu mengetahui info kesehatan tubuh sangatlah penting. Makanan yang baik dan sehat akan membuat metabolisme tubuh berjalan sempurna sehingga tubuh sehat. Termasuk juga dengan masalah disfungsi ereksi atau impotensi dapat diatasi dengan menghindari makanan yang dapat memicu terjadinya penyakit tersebut. Selain itu Anda juga harus menjaga faktor lingkungan dan bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa makanan yang diketahui dapat memicu disfungsi ereksi atau impotensi yaitu, daging. Daging mengandung lemak dan kolesterol yang kurang baik bagi kesehatan jantung. Penyakit disfungsi ereksi merupakan awal mula dari tanda-tanda penyakit jantung. Anda dapat mengganti daging dengan makanan sumber lemak dan protein yang berasal dari ikan dan tanaman.

Makanan yang dapat memicu penyakit impotensi selanjutnya adalah gorengan. Gorengan yang dimasak diatas minyak bersuhu tinggi sangat tidak baik bagi kesehatan jantung. Selain itu juga akan memicu penyakit lain seperti kanker dan masalah kolesterol. Mengonsumsi gorengan berlebih juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan sehingga menjadi penyebab ketidakseimbangan hormon yang kemudian dapat menyebabkan sulitnya ereksi. Kemudian makanan dalam kemasan kaleng atau plastik, makanan tersebut memiliki kadar Bisphenol-A (BPA) yang tinggi yang berasal dari plastik. Karena BPA dapat menghambat hormon. Jika Anda ingin menyimpan makanan sebaiknya  menggunakan tempat berbahan keramik atau kaca. Demikian info kesehatan mengenai menghindari makanan yang dapat memicu disfungsi ereksi atau impotensi, semoga bermanfaat..

Related posts: