Info MotoGP Tentang Perubahan Regulasi

Info MotoGPAjang balap MotoGP yang dihelat pada tanggal 26 Maret 2017 memang sangat ditunggu oleh banyak penggila MotoGP di seluruh dunia. Apalagi para rider yang sangat tidak sabar untuk segera berpacu menunggang kuda besi mereka. Namun info MotoGP ada beberapa perubahan yang terjadi dan membuatnya semakin menarik dalam persaingan merebut juara pada musim 2017 ini. Dengan performa yang semakin baik dan stamina yang terjaga ditambah dengan berbagai perubahan membuat persaingan kian sengit. Seperti beberapa pembalap yang berganti tim seperti Jorge Lorenzo, Vinales dan Andrea Iannone. Kemudian ada juga peraturan baru, pabrikan baru dan hal lainnya.

Hal Baru Untuk Info MotoGP 2017

Pada info MotoGP 2017 ini cukup banyak perubahan yang akan membuat persaingan menjadi cukup sengit. Seperti Jorge Lorenzo yang meninggalkan Yamaha kemudian pindah ke tim Ducati. Lalu Maverick Vinales yang akhirnya tandem dengan Rossi pada tim Yamaha untuk mengisi kekosongan karena ditinggalkan Lorenzo. Dan uniknya Vinales merupakan fans beratnya Rossi sejak ia masih kecil. Lalu ada juga Suzuki yang mengontrak Andrea Iannone yang saat itu mengakhiri kontrak dengan Ducati untuk bergabung pada timnya. Muncul juga pabrikan baru asal Austria yaitu motor KTM RC16 yang khas berwarna orange dan hitam yang akan ditunggangi pembalap andalan mereka yaitu Bradley Smith dan Pol Espargaro. Meski motor ini baru rilis di tanggal 20 Februari 2017 namun motor ini tampak garang dan liar.

Selain itu juga ada beberapa pembalap debutan yang akan meramaikan ajang balap MotoGP 2017 ini seperti Johann Zarco yang tergabung pada tim Yamaha Tech3 bersama Jonas Folger dan Alex Rins yang bergabung dengan Suzuki Ecstar serta Sam Lowes pada tim Aprilia Gresini. Namun janganlah menganggap remeh mereka, sebab mereka bukanlah nama baru dalam ajang balap. Seperti info MotoGP bahwa Jonas Folger yang merupakan juara Moto2 kemudian Alex Rins yang kelahiran Barcelona Spanyol tahun 1995 dan merupakan lulusan balapan Moto2 dan juga pembalap Moto3 bersama Honda.

Related posts: