Inilah Bisnis Nyeleneh Yang Menjadi Tren

peluang usahaPernahkah Anda merasa kesulitan untuk memperoleh barang yang Anda inginkan? Anda mungkin ingin memiliki produk yang Anda miliki, namun barang tersebut tidak tersedia di kota Anda. Hal ini sering terjadi ketika seorang konsumen tinggal di kota kecil dan menginginkan barang yang dijual di outlet-outlet yang ada di kota-kota besar. Wah, kalau begini, rasanya kurang puas tentunya untuk memperoleh barang yang Anda inginkan lewat penjual online. Hal inilah yang melatarbelakangi orang-orang dengan otak kreatif untuk membuka jasa titip atau yang biasa disingkat dengan jastip. Jasanya termasuk berbelanja ke toko-toko yang ada di mall-mall di kota besar dan menjual produk-produk yang ada di sana untuk pembeli yang menitip barang untuk dibelikan. Wah, sepertinya asyik, ya!

Bisnis ‘Belanja’ Yang Menguntungkan

Berbelanja tapi dibayar. Wah, konsep tersebut sepertinya sangat menarik untuk dilaksanakan, ya? Ya, itulah yang akan Anda rasakan jika Anda membuka jasa titip bagi konsumen di luar kota. Jasa titip ini biasanya akan mengunggah foto-foto barang yang ada di toko yang akan didatangi dan mencantumkan harga produk. Nah, keuntungan yang diperoleh oleh penyedia jasa adalah biaya belanja itu sendiri, sebesar Rp10.000-Rp.20.000. Selain itu, pembeli juga perlu menambahkan uang ongkos kirim. Dengan tarif yang jauh lebih murah dibandingkan dengan ongkos untuk datang ke toko langsung, usaha nyeleneh ini disambut gembira oleh banyak orang.

Banyak orang yang menginginkan usaha dengan mudah tanpa perlu keluar banyak uang. Nah, usaha jasa titip ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memperoleh uang tanpa perlu keahlian tertentu. Bahkan, Anda bisa dengan mudah berjalan-jalan dan berbelanja, membelanjakan konsumen Anda dan mendapat upah untuk belanjaan mereka. Asyik, bukan? Pelajar dan mahasiswa pun dapat melakukan usaha ini dengan mudah. Tak ada modal, hanya perlu mengunggah produk yang ada di toko tertentu. Mudah, murah dan tentunya amat menyenangkan, bukan? Jadi, para pelajar dan mahasiswa dapat memperoleh tambahan uang tanpa perlu lagi meminta atau menunggu jatah dari orang tua.

Related posts: