Inilah Kelebihan Dan Kelemahan Operasi Lasik!

Anda mencari dokter operasi mata? Anda bisa melakukan proses operasi mata dengan dokter lasik mata di Jakarta yang tentunya sudah profesional dan ahli dalam menangani masalah mata Anda. Sudah banyak pasien yang berdatangan ke sini dan tentunya pulang dengan hasil yang memuaskan. Prosedur operasi dilakukan secara teratur dan sesuai dengan ketentuan. Dan Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak akan merasakan sakit ketika operasi, karena mata Anda akan dibius. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, maka operasi mata ini bisa selesai, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyembuhkan mata Anda. Anda akan bisa melihat secara normal kembali tanpa adanya gangguan mata yang menghambat aktivitas Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan operasi lasik mata.

Kelebihan Menjalankan Operasi Lasik Mata

Berikut ini adalah kelebihan dan keuntungan yang Anda dapatkan jika Anda melakukan operasi lasik mata di Jakarta seperti juga yang bisa Anda temukan di website www.klinikmatanusantara.com/service/lasik ini.

  • Operasi lasik ini memiliki tingkat keberhasilan 90%, dan ini cukuplah tinggi. Banyak sekali yang merasa puas dengan hasil yang diperoleh, yakni penglihatan kembali normal.
  • Ketika Anda melakukan operasi, maka Anda tidak merasakan sakit. Meskipun Anda merasakan nyeri, maka rasa nyeri itu sangatlah sedikit.
  • Beberapa saat setelah Anda melakukan operasi lasik, Anda akan bisa langsung mendapatkan penglihatan yang jelas. Paling lama adalah sekitar satu hari.
  • Anda tidak akan diperban atau mendapatkan bekas jahitan setelah menjalani prosedur operasi lasik mata ini.
  • Anda bisa melakukan perbaikan untuk menyempurnakan penglihatan Anda setelah beberapa tahun melakukan operasi lasik pada mata Anda.
  • Dengan melakukan operasi lasik, maka Anda tidak lagi membutuhkan kontak lensa maupun kacamata untuk membantu penglihatan Anda secara normal.

Kelemahan Operasi Lasik Mata

Operasi lasik juga memiliki kelemahan. Namun dokter lasik mata di Jakarta bisa meminimalisasi bahkan menghindari kekurangan dari operasi lasik ini. Berikut beberapa kelemahan operasi lasik mata.

  • Perawatan pasca operasi biasanya dilakukan cukup lama
  • Biaya untuk melakukan operasi ini relatif lebih tinggi dari pada penggunaan cara lain untuk menyembuhkan mata. Hal ini dikarenakan operasi lasik lebih memiliki banyak keunggulan.
  • Masih ada sedikit efek samping yang pasien rasakan selama sekitar satu atau dua hari. Biasanya mata terasa sedikit mengganjal seperti kemasukan debu atau pasir, silau, dan agak berbayang.

Related posts:

by