Inspirasi Gaya Dengan Syal

Ketika choker telah mendominasi dunia fashion untuk waktu yang cukup lama, kini fashionista memiliki trik baru untuk menghias leher mereka dan membuat pernyataan aksesori musim ini. Ini bukan lagi choker rock bergaya ala Kim Kardashian, atau yang sederhana dari pita hitam seperti yang dikenakan Bella Hadid, kehadiran choker perlahan digantikan oleh syal sutra yang kini menjadi pemanis leher gaya New York.

Sebagai inspirasi, itu bersatu untuk membuat Anda terlihat modis tetapi tidak terlihat seperti seorang pramugari.

Off The Shoulder

Tren syal off-the-shoulder di dunia fashion masih menjadi favorit di kalangan pencinta mode. Namun tidak banyak yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan ini berbeda dalam hal aksesori. Tidak ada yang lain karena potongan pakaian yang telah menarik perhatian.

Untuk membuat atasan yang menarik bahu ini lebih kontemporer, kumparan mini-syal di leher akan menjadi perpaduan yang apik. Buat tampilan ala musim panas ini terlihat santai dan feminin dengan sandal juga clutch bag match.

Kombinasi Dengan Gaun Pendek

Syal leher menjadi aksesori yang unik untuk dipadukan dengan gaun mini bergaya retro. Syal yang terbuat dari sutra dibuat sebagai pengganti kalung untuk menjaga tampilan kasual daripada glamor ketika seseorang memilih sepatu flat.

Denim Kasual

Sangat mudah untuk memadukan syal leher Anda dengan denim yang nampaknya menjadi busana yang selalu hits sepanjang jaman pada tren denim. Tampilannya terlihat santai dan terlihat lebih sporty dengan T-shirt dan juga sepatu putih yang anggun.

Gaya Formal

Tampilan wanita karier tidak selalu terlihat membosankan dan monoton. Anda bisa menyematkan syal di leher untuk membuatnya lebih modern dengan sentuhan edgy.

Syal Glamor

Tren one-shoulder dan rok suar di atas lutut terlihat feminin dan genit pada saat yang sama. Terutama ketika syal berwarna cerah melilit leher, pandangan ini akan langsung mencuri perhatian.

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk mengenakan syal sebagai pelengkap gaya berbusana Anda. Anda bisa menemukan berbagai macam inspirasi lainnya dalam berbusana melalui situs-situs busana online seperti tampilkece.

Related posts:

by