Intip Pekerjaan Yang Cocok Untuk Lulusan Kampung Inggris

Bagi kamu yang ingin belajar di kampung inggris namun bingung manfaatnya, kamu bisa baca artikel ini untuk membantumu mempertimbangkan keputusan. Saat belajar disini kamu akan dapat banyak manfaat, entah dari penguasaan materi, mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi, mendapat banyak teman baru, dll. Dan jika kamu lulus kamu bisa coba loh Pekerjaan di bawah ini karena akan cocok bagi para lulusan kursus di tempat itu. Coba cek di bawah ini

Menjadi Guru

Tidak perlu diragukan lagi bahwa posisi bahasa inggris saat ini sangat penting. Sehingga kurikulum di Indonesia menjadikan bahasa inggris sebagai salah satu mata pelajaran wajib. Nah dikarena banyaknya sekolah menyebabkan kekurangan tenaga pendidik pengajar bahasa inggris karena terlalu banyak siswa. Dikarenakan bahasa inggris saat ini sudah masuk ke tingkat SD sampai TK. Dan jika kalian mau, kalian juga bisa membuat les private milikmu sendiri untuk mengajar bahasa inggris juga.

Bisa Menjadi Pemandu Wisata

Hanya dengan bermodalkan bahasa inggris yang baik dan pengetahuan tentang tempat wisata bisa membuatmu jadi pemandu wisata loh. Dikarenakan banyak sekali turis asing yang ingin datang ke Indonesia, sehingga sering kali kekurangan pemandu. Dikarenakan pemandu sangat penting bagi turis, karena mereka yang ingin mengetahui seluk beluk tentang sejarah pasti membutuhkan pemandu yang bisa berbicara dengan bahasa inggris. Jadi selain kamu dapat gaji, kamu juga bisa berwisata dengan biaya minim karena biasanya sudah dibiayai oleh mereka.

Kerja Di Perhotelan

Bagi kamu lulusan kampung inggris mungkin akan sangat cocok untuk bekerja di tempat ini. Karena yang namanya hotel pasti akan kedatangan pengunjung entah warga pribumi atau warga asing, sehingga kamu juga berkomunikasi dengan mereka agar terjadi kenyamanan di hotel tersebut. Nah untuk melayani warga asing pun kalian juga harus berbicara menggunakan bahasa inggris, sehingga perkerjaan ini sangat cocok untuk kalian karena sangat dibutuhkan dan tentunya gajinya akan sedikit lebih besar dari pegawai biasa.

Jadi kamu nggak perlu ragu-ragu lagi untuk belajar di kampung inggris. Karena kelak kamu bisa menguasai bahasa inggris yang banyak dibutuhkan dalam dunia kerja sehingga perjuanganmu dalam belajar tidak sia-sia.

Related posts:

by