Jam Tangan Swiss Clone Dan Klasifikasinya

jam replika cloningAwalnya jam tangan memang dari Eropa dan terus berkembang hingga saat ini. Dan Jepang sebagai pesaing utama dalam produksi jam tangan terus mengejar dan meningkatkan kualitas dari jam tangan buatannya. Saat ini banyak sekali jam tangan Swiss clone yang cukup bermutu dan memiliki kualitas yang sangat baik. Meskipun replika namun masih dalam hitungan semi original sebab perbandingannya adalah 1:1 sehingga membuat harganya masih terbilang cukup mahal. Swiss memang menjadi kiblat untuk produksi jam tangan, banyak jam tangan buatan dari Eropa tersebut dibuatkan cloningnya. Dengan asumsi agar banyak masyarakat yang mampu memilikinya dengan desain yang sama meski replika namun dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Beda Jam Tangan Swiss Clone Dan KW Super

Untuk tingkatan kualitas pada jam tangan adalah kw super, jam tangan Swiss clone dan jam tangan original yang tentunya memiliki harga yang cukup jauh berbeda. Dimana jika jam tangan dengan kw super memiliki bodi full stainless sehingga tidak akan berkarat. Dan menggunakan mesin yang berasal dari Jepang yaitu mesin Miyota namun tidak jarang juga yang menggunakan mesin dari Swiss. Sehingga tidak heran jika jam tangan tersebut tetap awet meski replika. Kualitas secara keseluruhan jam tangan kw super ini juga bagus bahkan bisa dibilang mirip dengan aslinya. Dan tidak jarang mesin Miyota ini digunakan oleh merk jam tangan tertentu yang original.

Untuk jenis replika yang clone secara keseluruhan baik dari desain bodinya, berat, fungsi dari chrononya, dan sebagainya bisa dibilang sangat mirip dengan aslinya. Biasanya mesin yang digunakan adalah mesin Swiss ETA yang tentunya memiliki kualitas yang bagus. Dan bisa bersaing dengan jam tangan asli asal Jerman dan Eropa lainnya. Meskipun replika namun jam tangan ini sangat mirip dengan aslinya. Sehingga jika Anda memakai jam tangan Swiss clone bisa dianggap menggunakan jam tangan yang asli karena kemiripannya yang mencapai 99%. Meskipun replika harga jam tangan clone ini cukup mahal karena memiliki kualitas baik dari bodi hingga mesinnya yang sama dengan aslinya.

Related posts: