Jenis Dari Kain Lacoste Yang Ada Di Pasaran

Kaos polos yang memiliki kerah itu menjadi incaran orang banyak, terutama para lelaki. Pasalnya kaos berkerah bisa digunakan kapan saja, baik untuk acara yang berkesan informal atau yang formal. Sekarang untuk mendapatkan kaos berkerah itu mudah sekali, hal tersebut didukung oleh pabrik yang jual kain Lacoste bertambah semakin banyak. Sebenarnya dahulu bahan lacoste disebut polo. Akan tetapi seiring bertambahnya tahun, nama polo diubah menjadi lacoste, akan tetapi jenis bahannya masing benar-benar sama. Bagi yang berkeinginan untuk membangun sebuah bisnis fashion, tentu harus mengetahui setiap jenis bahan. Begitu pun lacoste, Anda harus mengetahui apa saja jenis-jenisnya.

Beberapa Macam Jenis Dari Kain Lacoste

Meski sudah terhitung ada begitu banyak pabrik yang jual kain Lacoste, akan tetapi ada banyak calon pembeli yang tidak mengetahui jenis-jenis dari bahan tersebut. Padahal lacoste sendiri menyediakan 2 jenis kain yang bisa dipilih. Berikut penjelasan tentang 2 jenis kain tersebut.

  • Lacoste katun

Ini merupakan sebuah bahan yang memiliki karakteristik lembut serta mudah dalam penyerapan keringat. Dengan begitu setiap pemakainya akan merasakan nyaman. Kemudian untuk bahan jenis ini akan memiliki pori, namun bagian dalamnya tidak akan berpori. Selain itu untuk jenis kain ini akan sangat cocok jika digunakan untuk pembuatan kaos polo berkerah dengan tipe formal. Pasalnya ketika digunakan akan terlihat begitu rapi dan menawan.

  • Lacoste polyester atau CVC

Dikarenakan lacoste ini mengandung bahan polyester, maka akan memiliki karakteristik bahan yang terbilang cukup panas. Kemudian kaosnya akan memiliki pori yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan lacoste cotton. Kemudian untuk yang bahan polyester ini akan lebih tipis, dan akan kurang cepat dalam penyerapan keringat. Dari harganya pun relatif lebih murah. Meskipun demikian, supplier ataupun konveksi yang jual kain Lacoste tetap diserbu oleh banyak pembeli. Pasalnya kaos polo memang sangat tepat untuk digunakan ke berbagai acara. Tak hanya itu, ketika digunakan pun akan membuat pemakainya tampak lebih gagah dan menawan. Sehingga kesan berwibawa akan terpancar dengan sendirinya.

Related posts:

by