Jenis Genre Anime Paling Favorit

Nonton anime merupakan salah satu hobi yang banyak di lakukan oleh masyarakat masa kini. Anime atau manga adalah film asli dari Jepang yang banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia khususnya. Dan karena banyak sekali masyarakat yang menggunakan perangkat gadget berupa ponsel pintar atau smartphone maka kini sudah tersedia aplikasi khusus smartphone untuk nonton film anime secara online atau offline dengan subtitle Indonesia tentunya. Dan untuk mendapatkan aplikasi tersebut Anda hanya harus mengunjungi Play Store untuk kemudian mengetikkan nama aplikasi yang di inginkan kemudian mengunduhnya ke dalam smartphone Anda.

Beberapa Jenis Genre Dalam Aplikasi Nonton Anime Secara Online

Dalam nonton anime ada beberapa jenis genre yang bisa Anda pilih untuk di sesuaikan dengan kesukaan dan selera masing-masing penonton. Dan pastikan untuk memilih genre yang sesuai usia penonton agar supaya nantinya film anime yang di tonton tidak memberikan efek negatif karena bagaimanapun juga film anime di pakai untuk menghibur saja.

  • Fantasy

Ini adalah jenis genre film anime yang berisi tentang cerita yang berisikan khayalan atau fantasi yang hampir tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Maka biasanya genre ini di pakai untuk menggambarkan cerita tentang negeri dongeng atau legenda yang ingin di ceritakan pada masyarakat luas.

  • Horor

Genre film anime selanjutnya adalah yang berisi film horor. Ini biasanya memiliki alur cerita yang seram, menakutkan dan penuh cerita mistis. Ada banyak tokoh horor yang terinspirasi dari tokoh khayalan yang ada di dalam benak penulis cerita anime atau juga berdasarkan cerita yang beredar di masyarakat luas.

  • School life

Dan ini adalah jenis genre film anime yang banyak di minati penggemar film anime yaitu school life. Film anime dengan genre school life ini banyak menceritakan tentang dunia atau kehidupan yang terjadi di sekolah dengan berbagai macam tingkatan sekolah.

Memilih jenis genre film anime yang tepat dan sesuai dengan usia memang harus di lakukan mengingat akses untuk nonton film ini masih sangat terbuka lebar dan bebas untuk siapa saja dari berbagai jenis usia. Padahal ada jenis genre film anime yang di buat khusus untuk konsumsi dewasa yang tentunya akan sangat berbahaya jika di lihat oleh penonton yang tidak sesuai dengan usianya. Informasi selengkapnya bisa Anda lihat di anime21.site.

Related posts:

by