Jenis-Jenis Apartemen Mediterania

Di Kota Jakarta banyak sekali pada saat ini berdiri berbagai macam bangunan gedung mulai dari perkantoran, perbelanjaan, apartemen dan lain sebagainya. Selain bangunan kantor, bangunan yang menjulang tinggi di langit Jakarta yaitu bangunan apartemen dan apartemen tersebut juga banyak namanya salah satunya yaitu Apartemen Mediterania. Sebenarnya apartemen jenis ini terbagi menjadi dua bangunan yaitu Mediterania Boulevard dan juga Mediterania Garden. Kedua apartemen tersebut tentu saja memiliki beberapa perbedaan yang bisa dilihat dari bangunannya. Jika kalian kaum elit bisa memilih Mediterania Boulevard sebagai hunian kalian karena baik dari segi fasilitas berupa unit apartemen serta harganya lebih mahal dari Mediterania Garden.

Membuat Ruangan Apartemen Mediterania Menjadi Lebih Luas

Mediterania Garden ini lebih diperuntukkan untuk para pengantin baru, mahasiswa maupun kalian yang tinggal sendiri karena selain harganya lebih murah bangunannya juga lebih kecil dibandingkan dengan Mediterania Garden. Maka dari itu tidak mengherankan jika ruangan yang tersedia di Apartemen Mediterania ini terlihat lebih kecil. Jika kalian menginginkan ruangan yang terkesan lebih luas kalian bisa mengakalinya dengan menggunakan warna putih. Memang pemberian warna putih terkesan monoton dan mungkin saja membosankan namun dengan sedikit trik maka hunian bernuansa putih tadi akan lebih indah.

Padukan dengan aksesoris pilihlah warna aksesoris yang cenderung hangat ataupun dengan menggunakan warna putih juga tidak masalah walaupun ruangan apartemen kalian sudah berwarna putih seluruhnya. Pemberian aksesoris berguna untuk memberikan kesan rumah lebih berwarna

Jangan lupa untuk mengombinasikan warna putih tadi dengan warna lainnya yang senada. Namun yang perlu diingat perbandingan warna putih harus lebih mendominasi agar kesan luas dari apartemen kalian tidak menghilang.

Beberapa cara diatas bisa kalian praktekkan untuk ruangan di Apartemen Mediterania milik kalian. Dengan melakukan permainan warna pada ruangan yang kecil mampu menimbulkan kesan ruangan menjadi lebih luas tentunya. Hindari juga penggunaan perabotan yang tidak terlalu diperlukan, hal ini dikarenakan banyaknya barang yang tidak terpakai akan membuat ruangan apartemen kalian yang sudah kecil menjadi lebih sempit lagi.

Related posts:

by