Jenis Paket Tour Lombok yang Bisa Anda Pilih

Siapa yang tidak ingin ke Lombok? Pulau yang satu ini memang terkenal akan keindahannya. Berkunjung ke Lombok akan lebih mengasyikkan jika menggunakan paket tour. Paket tour Lombok yang kami rancang mempunyai beberapa jenis. Tentu saja semuanya mempunyai tujuan wisata yang berbeda-beda dan harga paket tour Lombok juga berbeda. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Apa Saja Jenis Paket Tour Lombok?

Berikut ini kami sampakan beberapa jenis paket tour Lombok yang sering dipesan oleh banyak orang. Semua paket ini sudah dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda.

  1. Paket tour Lombok 3 hari 2 malam

Harga paket tour Lombok yang satu ini adalah yang termurah karena hanya 3 hari 2 malam saja. Untuk paket yang satu ini tersedia 2 tipe tour-nya yaitu tour pantai atau tour budaya. Meskipun hanya sebentar, namun paket tour ini tidak kalah serunya dengan paket lain. Anda bisa menuju ke Desa Sade untuk belajar budaya Suku Sasak di sana. Lalu Anda juga bisa belajar bagaimana caranya menenun kain songket di Desa Sukarara pula. Sedangkan untuk tour pantainya tentu saja Anda akan mengunjungi pantai yang terkenal di Lombok yaitu Pantai Senggigi dan juga Pantai Kuta, Lombok.

  1. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam

Jika Anda ingin lebih lama lagi di Lombok, maka Anda bisa memesan paket tour Lombok dengan durasi 4 hari 3 malam. Paket ini dimulai dengan Sasak Tour. Anda akan mengunjungi Lombok Selatan untuk belajar kain tenun di Desa Sukarara, belajar budaya Suku Sasak di Desa Sade. Lalu Anda juga berkunjung ke Pantai Tanjung Aan dan mampir ke Bukit Merese yang terletak tidak jauh dari pantai.

  1. Paket Tour Lombok 5 Hari 4 Malam

Untuk paket ini yang mana harga paket tour Lombok termahal di antara yang lainnya juga akan mengunjungi destinasi yang sama seperti di atas. Namun Anda juga akan mengunjungi Gili Trawangan yang sangat terkenal itu. Anda akan mampir pula di Pantai Pink yang terkenal itu.

Jadi, mana paket yang ingin Anda pesan?

Related posts: