Jual Marmer Di Jogja: Batu Marmer

toko marmer importUntuk membangun sebuah rumah baru, Anda harus memutuskan semua hal yang Anda butuhkan dalam membangun rumah tersebut mulai dari lantai hingga atap. Berbicara mengenai lantai, apakah Anda sudah memutuskan untuk menggunakan pelantaian jenis apa yang Anda inginkan untuk rumah baru Anda tersebut? Ada satu hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda menggunakan modern desain untuk rumah Anda yaitu dengan menggunakan batu marmer yang tentunya akan mempercantik interior rumah Anda. Seperti yang dilansir oleh jual marmer di Jogja bahwa batu marmer ini juga bisa digunakan untuk teras alias bagian outdoor rumah, tak hanya indoor saja yang bisa menggunakan batu tersebut. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan batu marmer tersebut.

Jual Marmer Di Jogja: Informasi Batu Marmer

Anda perlu tahu nama lain dari batu marmer adalah batu pualam, yang merupakan batuan dari hasil pengkristalan dengan tekstur kasar yang berasal dari batu dolomit atau gamping. Batu ini memiliki warna putih yang masih alami karena batu tersebut terbentuk dari bahan dasar utama yang berupa mineral kalsit. Anda juga perlu tahu seperti yang dikatakan oleh jual marmer di Jogja bahwa marmer sering dijadikan oleh kebanyakan orang sebagai ornamen lantai namun sayangnya batu ini sangat rentan untuk terkena segala macam kotoran yang dapat mempengaruhi kecerahan pada batu tersebut. Oleh karena itu, batu ini sangatlah memerlukan perawatan yang khusus untuk menjaga warnanya agar tetap berkilau.

Untuk harga yang ditawarkan untuk mendapatkan batu jenis ini untuk rumah Anda yaitu berkisar antara $40 hingga $150 per kaki perseginya. Tak usah perlu khawatir, karena biaya tersebut sudah termasuk dalam biaya penginstalisasian juga. Namun, harga yang ditawarkan itu bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada pemilihan penampilan, tekstur batu ataupun warna pada batu tersebut. Itulah informasi singkat dari jual marmer di Jogja yang harus Anda ketahui dan pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan batu marmer yang cantik ini sebagai bahan lantai di rumah Anda.

Related posts: